Kapolsek Medan Kota Dan Kasat Binmas Sholat Jum’at Bersama Masyarakat.

author photo

Reporter : Hamonangan Pakpahan
Editor : Bern, Redaksi


MEDAN |Moltoday.com - Kapolsek Medan Kota,AKP. Rikki Rahmadhan SIK, dan Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi Hartono SIK,hadir dan ikut melaksanakan kegiatan  sholat Jum,at berjamaah bertempat di Masjid  Nurul Iman Pasar Senin Kampung Baru, Kecamatan Maimun, bersama lebih kurang 100 warga masyarakat dan selaku khotib sekaligus merangkap Imam dalam kegiatan Sholat Jum,at tersebut Ustad Samsul Bahri  , Jum’at (13/09/2019) Siang.

Pelaksanaan kegiatan Sholat Jum’at rutin di lakukan setiap hari Jum’at di Masjid , Mushollah  wilayah hukum Polsek Medan Kota dengan jadwal yang sudah di agendakan oleh Kapolsek Medan Kota AKP. Rikki Rahmadhan SIK, dengan tujuan agar seluruh lapisan warga masyarakat lebih dekat dengan seluruh jajaran Personil Polsek Medan Kota, jalin komunikasi ini supaya tetap di pertahankan guna saling memberi informasi tentang kamtibmas.

Ditemui dilokasi kegiatan Sholat  Jumat ,  tampak Ustad Samsul Basri menyampaikan isi ceramahnya  ” bahwa pelaksanaan ibadah Jum’at wajib dilaksanakan bagi anggota dan warga  yang muslim selain itu kegiatan ini merupakan bentuk nyata agar Kita semakin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus bertujuan untuk memperkuat keimanan diri ,” tuturnya.

Kegiatan yang berjalan dengan penuh rasa  kekeluargaan dan penuh  kebersamaan ini,  tampak diantara masyarakat yang hadir dengan Kapolsek Medan Kota AKP.Rikki Rahmadhan SIK, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP.Rudi Hartono, SIK , Tokoh masyarakat, dan pemuka agama, dan personil Polisi yang hadir. Acara Sholat Jum,at diakhiri dengan makan nasi kotak bersama warga yang hadir, serta berphoto beramai- ramai.
Komentar Anda

Berita Terkini