DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Kebersamaan Tanpa Perbedaan, Polsek Beringin Bersihkan Rumah Ibadah.

author photo
Reporter : Hamonangan Pakpahan
Editor : Bern, Redaksi

MEDAN | Moltoday.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Beringin  melaksanakan bakti Religi, yakni membersihkan halaman dan bagian dalam Mushollah Nurul Iman sekaligus memberi bantuan sembako kepada  seorang wanita tua,   warga  Dusun Bali Desa Sidodadi Rumania, Kecamatan Beringin  yang ekonominya cukup  susah, Jumat(  13/9/ 2019) sekitar pukul 9 .30 Wib Pagi.


Kapolsek Beringin, melalui Wakapolsek Beringin,  Iptu.Ansari  menyampaikan, Bakti Religi tersebut dilaksanakan dalam rangka Program Jumat Barokah, untuk menjalin kebersamaan, tanpa ada perbedaan, program Kepolisian peduli warganya.

Dalam kegiatan bakti Religi  yang melibatkan puluhan Personil dari jajaran Polsek Beringin juga dihadiri Wakapolsek Beringin, Iptu Ansari, Kasih Humas, Ipda J.Tarigan, Kanit Sabhara, Ipda  Sulino, Kanit Lantas.Ipda.P.Manurun, Kapos Polsusektor Pantai Labu, Ipda. Edy Manalu SH, Kanit Provos Novrinaldo Hasibuan, Aiptu Marsidi Ginting, dan beberapa personil lainnya.

Semua Personel yang hadir termasuk Wakapolsek Iptu Ansari, tampak terlibat bergotong-royong membersihkan dalam dan luar  lingkungan Mushollah tersebut.

“Kegiatan ini  merupakan wujud kepedulian jajaran  Polri khususnya Polsek Beringin, kepada seluruh masyarakat beragama yang ada diseluruh wilayah hukum Polsek Beringin, Ini juga salah satu rangkaian kegiatan mendekatkan diri Kepolisian Polsek Beringi. dengan seluruh masyarakatnya  tanpa ada perbedaan ,” kata Ketua BKM,Saulinardi.

"Sambung  Wakapolsek Beringin, Iptu.Ansari menurutnya, kegiatan ini adalah  Bakti Religi itu bertujuan untuk memupuk nilai keagamaan di hati setiap Personel Polsek  Beringin. Di samping itu, Bakti Religi menjadi salah satu media untuj menjembatani dan  memupuk serta mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dan masyarakat.

”Sambung Kanit Provos Polsek Beringin,  Ipda.B.Hasibuan,  bahwa sebelumnya kami juga melakukan bakti religi disebuah  Gereja, jadi tidak hanya rutinitas Patroli, Himbauan, maupun penangkapan saja yang dilakukan Kepolisian, namun dari sisi Religi juga terus kami pupuk,” Sebutnya.

Dalam kegiatan Religi Jumat Barokah, yakni Jumat bersih - rumah ibadah ini tampak jelas kebersamaan yang cukup kental antara Masyarakat, pengurus BKM Nurul Imam, dan Jajaran Polsek Beringin kegiatan bersih- bersih Mushollah ini juga Jajaran Polsek Beringin juga memberikan bantuan sembako, berupa beras, telur, indomie, gula, dan juga minyak makan,  kepada salah seorang wanita tua warga Dusun Bali Desa Sidodadi Rumania, Kecamatan Beringin, yang merupakan orang tidak mampu, kegiatan ini berjalan dengan kekompakan, dan dilanjut photo bersama.
Komentar Anda

Berita Terkini