DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Panen Raya padi dan Cabai merah diDesa Sidodadi kecamatan Beringin

author photo

Reporter : Despita
Editor : Redaksi

Beringin,30-9/2019

Desa Sidodadi dusun Jogja  Kecamatan Beringin kabupaten DeliSerdang adakan Panen raya Padi dan cabai merah oleh kelompok Juli tani.

Pada acara yang diadakan pada Senin (30/9) ini kelompok Juli tani mendapatkan dua unit Cultivator dan dua unit Spareyer elektrik dan benih padi.
Selain Panen raya padi dan cabai merah juga diadakan Peresmian mini Lab MA II yang dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi,Wakil Bupati DeliSerdang HMA Yusuf Siregar,Pimpinan OPD,Camat Beringin Ayub,dan Kades sekecamatan Beringin.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan kepada kelompok Juli tani agar kedepannya semakin baik dan menjalin kerjasama yang baik pula  dan kelak KEDEPANNYA diharapkan menjadi Wilayah yaaang bisa diunggulkan dan menjadi andalan di Kabupaten DeliSerdang.

Tambahan dari wakil Bupati DeliSerdang HMA Yusuf Siregar mengatakan harus lebih memiliki Potensi dan cocok untuk dilakukan Budidaya berbagai Tanaman,Komoditas melalui Pemanfaatan Teknologi bagi Peningkatan Produksi dan Konsep mini Lab MA II dapat memproduksi MA II sebagai bahan fermentasi pembuatan pupuk organik yang mampu mempercepat proses pengomposan untuk hasil produksi yang baik.

Wakil Bupati DeliSerdang ini juga mengucapkan Rasa Terimakasih kepada Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara Wiwik Sisto Hidayat atas bantuan pembangunan Lab MA II .

Tak lupa dipenghujung acara Panen raya Padi dan Cabai merah Kelompok Juli tani Desa Sidodadi menyampaikan rasa terimakasih atas Kunjungan Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Bupati DeliSerdang serta Rombongan dan Kepada Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera yang mana Kelompok Juli tani Desa Sidodadi kecamatan Beringin ini sudah memiliki STA (Serbaguna Tanpa Agunan)
Komentar Anda

Berita Terkini