DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Partai NasDem Kabupaten Karo, Resmi buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah Priode 2020-2024

author photo

Reporter : Rianto G
Editor : Redaksi

KARO |Moltoday.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Karo, provinsi sumatera utara, ber alamat di Jl Sudirman no 80 Kabanjahe. Secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Kepala Daerah untuk periode 2020 - 2024, Senin (23/9/2019)

Febrianto Purba Ketua Bapilu partai NasDem kabupaten Karo dalam kesempatan tersebut mengatakan, Sesuai amanat dan isi surat perintah dari DPP partai nasdem, terkait tentang penjaringan balon kepala daerah priode 2020 - 2024 , terhitung sejak hari senin (23/09/2019) Sampai dengan tanggal (23/10/2019) penutupan, kami pengurus partai NasDem secara resmi membuka tahap penerimaan calon bupati/wakil bupati kabupaten Karo.

Hingga saat ini sudah ada dua orang utusan/perwakilan bakal calon  yang sudah mendaftar kesekretariatan dan mengambil kelengkapan data untuk pengisian formulir pendaftaran," jelas Febrianto. Selasa (24/09)

Dalam Acara konferensi pers yang digelar DPD Partai Nasdem kab.Karo di sekertariat DPD P Nasdem kabupaten Karo terkait tentang kesiapan partai dalam mengusung calon kepala daerah (Bupati/Wakil Bupati) Karo. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Efrat Jumat Agung Ginting yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Karo didampingi Sekretaris Mulianta Purba, Ketua OKK Jhoni Siahan  , Bendehara  Irwan Ginting, Wakil Ketua DPD Joey Rumaningga, Wakil Ketua DPD Daris Kaban dan Ketua KSN P Nasdem Karo, Pedomanta Ginting .

Efrat Jumat Agung Ginting dihadapan awak media mengucapkan, " kami dari pengurus partai Nasdem Karo mengucapkan banyak terima kasih kepada konstituen  yang telah menentukan pilihan dan kepercayaan nya kepada partai Nasdem, sehingga partai Nasdem di tanah Karo mendapat peringkat ke dua suara terbanyak dan mengungguli suara partai lainnya.

Semoga dengan pencapaian ini partai Nasdem kedepannya dapat lebih bersinergi lagi dan kami berharap kepada  anggota Legeslatif yang terpilih dari partai Nasdem nantinya dapat lebih mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi maupun golongan," ungkapnya


Disaksikan jajaran pengurus partai Nasdem karo, Efrat Jumat Agung Ginting yang menjabat sebagai ketua DPD partai Nasdem kabupaten Karo, menegaskan "dalam proses pendaftaran balon pilkada karo tahun ini sesuai dengan yang diamanahkan ketua umum partai Nasdem Bapak Surya Paloh bahwa bagi kandidat yang akan mendaftar dirinya untuk mengikuti kontestasi pilkada serentak. Secara tegas di kesempatan ini saya sampaikan bahwa partai Nasdem tidak memungut se sen pun biyaya pendaftaran alias "geratis tanpa mahar" bahkan untuk bahan materai pun sudah di sediakan disini",Tegasnya

Masih menurutnya, partai Nasdem dalam penjaringan balon kepala daerah membuka ruang seluas luasnya bagi putra - putri karo terbaik yang ingin bertarung di pilkada kali ini. Tidak serta merta harus mengedepankan/mengutamakan para kader partai Nasdem,  jadi bagi siapa saja kandidat yang dianggap layak sesuai kreteria yang di tetapkan DPP dan DPW Partai Nasdem nantinya selagi kandidat tersebut punya niat serta kemauan untuk membangun tanah karo tanpa pamrih bagi kesejahteraan masyarakat kabupaten karo, partai Nasdem siap mendukung sepenuhnya," bebernya.
Komentar Anda

Berita Terkini