Paul Mei Anton Simanjuntak Kembali Berjuang Bersama Rakyat

author photo

Medan,Moltoday.com-Untuk kedua kalinya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Paul Mei Anton Simanjuntak dilantik menjadi anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Priode 2019 - 2024.

Sebelumnya KPU Kota Medan telah menetapkan 50 Caleg  terpilih yang akan duduk di DPRD Medan Priode 2019-2024 lewat Rapat Pleno terbuka yang digelar pada Rabu (14/8) lalu, di Hotel Santhika Medan.

Saat ditemui dikediamannya di Jalan Sei Kera, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (16/9). Politisi PDIP ini mengatakan ia tetap komit berjuang bersama rakyat.

"Kita tetap komitmen berjuang bersama rakyat. Yang pastinya kita berkerja terhadap konstituen kita di Dapil III," ujar Paul Mei Anton Simanjuntak.

Sambung anggota Dewan yang terpilih dari dapil III meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Timur dan Medan Perjuangan, ini menjelaskan selama satu priode menjabat anggota DPRD Kota Medan, ia mengaku banyak insfatuktur dan drainase yang telah ia perbaiki di Dapilnya.

"Lihat saja di Dapil saya banyak yang telah berubah, mulai dari perbaikan jalan, drainase, karena semua pekerjaan itu kembali ke dapil kita sendiri, " tuturnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini