DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Polres Batubara Berikan Bantuan Uang Tunai dan Sembako Pada Korban Bencana Alam di Kec.Laut Tador Batubara

author photo

Published : Redaksi

BATUBARA |Moltoday.com – Kembali Kepolisian Resor Batubara melaksanakan Bakti Sosial (BakSos) pada warganya di Wilkum Polres Batubara.

Kali ini Polres Batubara dibawah komando AKBP Robin Simatupang,SH.,M.Hum., memberikan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai kepada Warga Masyarakat yang menjadi korban bencana alam yang disebabkan oleh hujan deras disertai angin kencang di Dusun IV Desa Tanjung Seri Kec. Laut Tador Kab. Batubara pada Rabu, 04 September 2019 sekira 12:15 WIB.
Penyerahana bantuan diwakili Kabag Ren Polres Batubara Kompol A.K. Tanjung dan Kapolsek Indrapura AKP D. Habeahan,SH.,

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang,SH.,M.Hum.,melalui Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol A.K Tanjung menyampaikan pesan turut belasungkawa dan agar tabah dalam menghasadapi musibah ini. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana alam.

Diwaktu yang sama, Kapolsek Indrapura AKP D.Habehan,SH., memberikan kata2 ucapan semangat dan tabah, dan bantuan yang diberikan dapat mengobati kesedihan dari para korban.

Diakhiri ucapan rasa terimakasih kepada Kapolres Batubara, Bapak AKBP Robin Simatupang yang disampaikan Sekcam Laut Tador Darwin, S.Pd, mewakili Camat Laut Tador Kabupaten Batubara.

“Saya mewakili Camat Laut Tador dan para korban mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres Batubara atas perhatiannya memberikan bantuan kepada para korban. Semoga amal ibadah Kapolres Batu Bara dalam memberikan bantuan kepada korban dapat dibalas oleh Allah SWT,”ucapnya.

Bantuan sembako berupa minyak makan, beras, gula, dan mie Instan yang diberikan kepada keluarga korban,
1. Irianti, 59 Tahun, Islam, Ibu rumah tangga, Alamat Dusun IV Desa Tanjung Seri Kec Laut Tador Kab. Batu Bara.
2. Nurman, 55 Tahun, Islam, Wiraswasta, Alamat Dusun IV, Desa Tanjung Seri Kec. Laut Tador Kab. Batu Bara.
3. Hanafi, 42 Tahun, Islam, Wiraswasta, Dusun IV Desa Tanjung Seri Kec, Laut Tador Kab. Batu Bara.
4. Ucok Hutauruk, 45 Tahun, Kristen Protestan, Alamat Dusun IV Desa Tanjung Seri Kec. Laut Tador Kab. Batu Bara.
5. Abdul Latif, 47 Tahun, Islama, Wiraswasta, Alamat Dusun IV Desa Tanjung Seri Kec. Laut Tador Kab. Batu Bara.

Kegiatan baksos dihadiri, Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol A.K Tanjung, Kapolsek Indrapura AKP D. Habeahan, Sekcam Laut Tador An. Darwin, S.Pd, Sekdes Tanjung Seri An. Ricky, Kasi Humas Polsek Indrapura IPDA R.N Zebua, Kadus IV Desa Tanjung Seri An. Ismail, Personil Polsek Indrapura dan para korban bencana alam.

Korban bencana alam mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Batu Bara AKBP Robin Sumatupang, SH, M.Hum atas pemberian bantuan yang telah diberikan serta telah membantu pada saat terjadinya musibah bencana alam disebabkan oleh hujan deras dan angin kencang yang mengakibatkan kerusakan pada bagian atap rumah terlepas.
Komentar Anda

Berita Terkini