Polsek Sunggal Sosialisasikan Larangan Unjuk Rasa Bagi Pelajar

author photo

Medan,Moltoday.com-Dalam mengantisipasi meluasnya ajakan unjuk rasa dikalangan pelajar, Polsek Sunggal melalui Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan dan Bripka P.Tarigan menyambangi SMK Negeri 9 Jl.Patriot Jumat (27/9).

"Adapun maksud dan tujuan kedaranag kami kemari untuk menghimbau para anak-anak kami para pejar SMK 9 untuk tidak ikut-ikutan melakukan unjuk rasa yang sudah pasti merugikan kalian dan orang tua", ucap Perwira dengan dua balok emas dipundak ini.

Selain itu dihadapan 260 murid kelas XII yang berkumpul dihalaman sekolah, Kanitlantas Sunggal juga mengajarkan cara baris berbaris serta menjelaskan agar para siswa mentaati semua rambu-rambu lalu lintas.
       
Dikesempatan yang sama Sukardi MM  selaku Kepala Sekolah SMK 9 menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolsek Sunggal dan jajarannya dalam mensosialisasikan larangan aksi unjuk rasa di wilayah Kota Medan. Pihak sekolah SMK N 9 juga mengeluarkan  melarang seluruh Siswa/i untuk mengikuti kegiatan unjuk rasa dan akan memberikan sanksi keras kepada siswa yang ikut aksi unjuk rasa tersebut, yaitu berupa pemecatan, tegasnya.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini