DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Polsek Sunggal Tilang 70 Unit Sepeda Motor Dan 4 Unit Mobil Selama 5 Hari Ops Patuh Toba

author photo

Medan,Moltoday.com-Dalam Operasi Patuh tahun 2019 Kepolisian Polsek Sunggal telah menilang kurang lebih 70 unit sepeda motor dan 4 unit mobil yang tidak bisa menunjukkan surat kelengkapan berkendara.

Hal ini di ucapkan Kanit Lantas Polsek Sunggal AKP.Syahri Ramadhan yang didampingi Kanit Provost Iptu J.Sihombing kepada wartawan Moltoday saat menggelar razia dan menindak salah seorang pengendara di Pos Lantas Sunggal Jl.Binjai Km 15, Rabu (5/9).

"Selama kurang lebih seminggu menggelar OPS Patuh ini,kami sudah menilang pengendara yang lalai dalam melengkapi surat menyurat kenderaannya. Sehingga tindakan tegas kami ambil berupa penahanan kenderaan yang mereka bawa", tegas Kanit Lantas Sunggal.

Ucapan yang sama juga di unggkapkan J.Sihombing, " Selaku pendamping untuk pengamanan OPS Patuh ini, kami menilai masyarakat sunggal hampir semua sudah taat dan patuh dalam  berkendara. Hanya beberapa saja yang masih melanggar ketentuan untuk melengkapi surat kenderaannya ",jelasnya

Sambung Kanit Provost Sunggal kembali," Sebab sejak jauh hari pihak Polsek Sunggal sudah mensosialisasikan akan digelarnya Ops Patuh kepada masyarakat. Sehingga saat digelarnya kegiatan ini mereka sudah paham dan melengkapi surat kenderaannya".(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini