TB Sukendar Balon Walikota Tangsel Mengembalikan Berkas Formulir Lengkap ke Kantor PDIP Tangsel

author photo

Published : Bern M
Editor : Bern, Redaksi


TANGSEL |Moltoday.com - TB Rahmad Sukendar telah mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan pada Minggu,15 september 2019 didampingi istri dan Satuan Tugas (Satgas) BPKPNPA RI.  


Sosok Putra Banten yang pernah ikut mencalonkan diri sebagai Komisioner KPK 2019 lalu dan sudah 20 tahun berdomisili di Tangerang Selatan (Tangsel) ini terlihat santai pada saat bertemu dengan Panitia Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel beserta pengurus, hal ini terlihat di saat penyerahan berkas yang sudah dilengkapi di kantor Partai PDIP. 

Tampak para awak media dengan sabar menunggu kehadiran dari tokoh penggiat anti korupsi yang maju mencalonkan Walikota Tangsel ini di halaman Kantor DPC PDIP Tangsel. 

Sosok Tokoh Penggiat Anti Korupsi yang sudah 30 tahun malang melintang bergelut di dunia memburu para koruptor ini tiba dengan berpakaian kemeja putih didampingi ibunda istri tercinta dan Satuan Tugas BPKPNPA RI disambut antusias para awak media.

Pertemuan yang berlangsung dengan akrap pada awak media, Sukendar menyampaikan kehadirannya untuk mengembalikan berkas formulir yang telah dilengkapi kepada panitia penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

"Kehadiran kami hari ini untuk mengembalikan berkas formulis secara komplit kepada panitia penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel dan mudah mudahan semua nya diberi kemudahan kelancaran dengan mengharap ridho Allah SWT," tutur nya disertai canda kepada awak media.

Seperti diketahui, TB Rahmad Sukendar merupakan  Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI ( BPI KPN PA RI ) yang juga adalah berdarah Marhaenis, dan telah malang melintang dalam memburu para Koruptor di Indonesia turun gunung maju mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Walikota Tangsel untuk memperbaiki tata kelola Pemerintahan di Tangsel yang bersih dari Korupsi. 

Terpisah pada awak media, Ketua Tim Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2020 PDIP Tangerang Selatan, Suhari Wicaksono membenarkan bahwa TB Rahmad Sukendar merupakan Kandidat Bakal Calon Walikota Tangsel yang telah mengembalikan Formulir di Sekretariat PDIP Tangsel 

Komentar Anda

Berita Terkini