DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Ada Apa Markas Komando Rayon Militer 23/Beringin di Geruduk Polsek Beringin

author photo
Reporter : Hamonangan Pakpahan
Editor : Redaksi

Medan |Moltoday – Seluruh personil Kepolisian Sektor Beringin Polres Deliserdang dibawah komando AKP.Bambang H Tarigan SH, Kapolsek Beringin menggeruduk Markas Koramil 23/Beringin yang dikomandoi Mayor Makmur Siahaan terletak di Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin.



Gerakan tiba2 yang dilakukan seluruh Personil Polsek Beringin menyentakkan seluruh personil di Markas Koramil 23/Beringin. Langsung Pelda Armansyah selaku Ba Taud Unit Pers didampingi seluruh personil menghadang personil Polsek Beringin yang datang bak bagaikan kilat pada Sabtu, 5 Oktober 2019 siang.

Tak tinggal diam, langsung Kapolsek Beringin AKP Bambang memerintahkan anggotanya mengeluarkan senjata yang sudah dipersiapkan dengan amunisinya.

Dooar...langsung personil mengeluarkan kue tar istimewa yang masih di dalam kotak bertuliskan Dirgahayu Tentara Nasional  Indonesia ke- 74.

Tanpa menunggu aba2 dari komando, seluruh personil bersalaman dan saling merangkul.

Kepada Awak Media AKP Bambang menyebutkan, gerakan tiba2 yang dilakukan untuk membuat kejutan di HUT TNI ke 74 ke Koramil 23/Beringin sebagai Pilar sinergitas TNI POLRI yang tidak dapat dipisahkan.

“Profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI,” Sebut AKP.Bambang

Ia berharap silaturahmi dan solidaritas TNI dan POLRI dalam menjalankan tugas untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) senantiasa terjaga.
Komentar Anda

Berita Terkini