AMAN RI Bersama Polrestabes Medan Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba

author photo

Medan,Moltoday.com-sebagai Lembaga Penggiat Anti Narkoba Aliansi Masyarakat Narkoba Republik Indonesia (AMAN RI) bekerjasama dengan Satnarkoba Polrestabes Medan memberikan penyuluhan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat dan pemuka agama di Jl.Alumunium I Gg.Toyip Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Senin (14/10).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP AMAN RI Ir.Sugeng Wijaya didampingi Wakil Ketua Umum Erma Satifa, Bendahara Umum Khairani Muchtar, Deputi Kominfo Amsari, Deputi Bidang Hukum Yudi Irsandi SH, Binluh Satnarkoba Polrestabes Medan Aiptu S.Hasibuan, Aiptu Sahrizal dan seluruh jajaran PJU.

Selaku tuan rumah Ketua STM Barokah Lik.VX Hanif Chan merasa barsyukur DPP AMAN RI beserta Satnarkoba Polrestabes Medan mau memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyanak-anakSaya selaku perwakilan masyarakat sangat bersyukur atas kedatangan tim AMAN RI yang mau memberikan pemahaman dan cara menangkal bahaya narkoba di dalam keluarga dan lingkungan kita sendiri", terangnya.

Sementara itu ketua DPP AMAN RI dalam arahannya mengatakan bahwa, sosialisasi bahaya narkoba bukan tanging jawab kepolosian saja, melainkan tanggung jawab kita bersam untuk menyelamatkan generasi muda dari 'Penjajah tanpa wajah'.

"Mari kita perangi para bandar narkoba yang menjual barang haram tersebut di lingkungan kita, yang mana bertujuan ingin menghancurkan anak-anak dan tidak menutup kemungkinan orang tua juga ikut terpapar", ucap sugeng wijaya.

Dikesempatan yang sama kembali Binluh Satnarkoba Polrestabes Medan Aiptu S.Hasbuan menegaskan bahwa ancaman dan efek dari memakai narkoba sangat fatal akibatnya bagi generasi muda.Dimana peran orang tua dan pemuka agama harus lebih meningkatkan pengawasan kepada anggota keluarga kita sendiri. 

" Jangan biarkan keluarga dan lingkungan tempat tinggal kita menjadi ltarget dan lokasi para bandar secara leluasa menjual barang haram tersebut. Untuk itu cara mencegah dan menolaknya dengan gerakan berjamaah, terutama anggota STM, anggota Perwiritan dan BKM masjid yang ada wilayah ini", harapnya.

Lanjut Binluh Polrestabes mengatakan,"Polrestabes dan AMAN RI siap memback up masyarakat lingkungan VX ini didalam memerangi dan membasmi basis bandar narkoba, kami siap menjadi garda terdepan nanti membasmi peredaran narkoba diwilayah ini", tegasnya.(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini