PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Bakso Bom Mas Erwin Hadir di Perbaungan

author photo

Reporter : Yusnar
Editor : Redaksi

Sergai - Ketua Umum DPP Wirausaha Muda Indonesia (WIMNUS), Syafii Efendi resmi membuka Bakso Bom Mas Erwin Cabang Medan di Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Bakso Bom Perbaungan sejak 1 Oktober 2019, resmi menjadi kuliner Tanah Bertuah Negeri Beradat berlokasi di Jalan Kabupaten/ Sultan Serdang No.183 Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.
Bakso Bom ini salah satu usaha milik seorang Motivator muda Nomor 1 Versi Majalah Peluang yang sudah mengantongi sertifikat pembicara kelas dunia dan mendaptakan 2 Rekor Muri, Syafii Efendi yang merupakan pria kelahiran Pantai Cermin, Kabupaten Sergai.

Berangkat dari makna kata Bom, Bakso Bom diharapkan dapat menjadi tempat kuliner yang Heboh yang memiliki magnet tersendiri bagi para penikmatnya.
Bakso Bom sebagai pengusung makanan bakso yang inovatif, menyajikan bakso dengan menu yang variatif dan berkualitas.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai varian Bakso, hingga hidangan yang menyegarkan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas, service, hingga atmosfer warung yang instagramable ditawarkan Bakso Bom Perbaungan.

Bakso Bom cabang Perbaungan siap untuk menjadi pilihan favorit yang nyaman bagi para pecinta bakso dengan ragam menunya: Bakso Super Pedas, Bakso Keju, Bakso Durian, Bakso Urat, Bakso Selimut Tetangga, Bakso Kepah pertama di Dunia, asli Serdang Bedagai yang sensesional.

Bahan utama dari Bakso Bom ini sendiri terbuat dari daging sapi pilihan, tanpa pengawet, tanpa borak dan tanpa formalin jadi baksonya sangat aman untuk di konsumsi.

Syafii Efendi, Pemilik dari Bakso Bom Cabang perbaungan dalam sambutanya menyampaikan bahwa ini adalah pilot projek untuk bakso bom di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Ini adalah pilot project kalau ini progresnya bagus kita akan buka lagi dikecamatan lain, selain bisnis bagi saya bakso bom cabang Perbaungan ini adalah sarana bagi saya membuka lapangan kerja di kampung halaman saya" ungkap Syafii Efendi.

Syafii Efendi juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sergai agar usaha bakso bom Perbaungan mendapatkan keberkahan hingga dapat meramaikan Kabupaten Sergai.

Kegiatan Lounching Bakso Bom Perbaungan dirangkai dengan acara Diskusi Publik Enterpreneur Forum bersama para Tokoh terbaik Serdang Bedagai yakni, Ketua WIMNUS Syafii Efendi, SE, MM, Ketua DPRD aktif H. Syahlan Siregar, ST, Ketua DPRD terpilih periode 2019-2024 dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE,.MKM dan juga ketua HIPMI Sergai, M. Ziad Ananta, S.Sos, M.Si.
Komentar Anda

Berita Terkini