Bunda Paud DeliSerdang Serahkan Berbagai Bantuan di Paud Victoria Kutalimbaru.

author photo
Published : Despita
Kutalimbaru DS |Bunda Paud Deliserdang, Hj Yunita Ashari Tambunan bersama Ketua GOPTKI  HJ Sri Pepeni  Yusuf Suregar  dabn  anggota tim  melakukan kunjungan kerja di Paud Victoria,  di Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Kamis (24/10). Disambut Camat Kutalimbaru Sandra Dewi Situmorang SSPT Msi, Kepala Desa Sukarende Manggil Tarigan, serta Bunda Paud Desa se Kecamatan Kutalimbaru, sekaligus  menyerahkan piagam penghargaan dari bunda paud Deli Serdang kepada  TK Victoria, akte kelahiran, alat kebersihan, serta alat permainan edukatif berupa ayunan, bola dunia dan perosotan.
Hj Yunita Ashari Tambunan dalam sambutan  menympaiakan rasa  gembira dapat bertemu dengan anak Paud yang memiliki banyak kegiatan serta mengapresiasi berbagai inovasi. Dikatakan bahwa kunjungan tim bunda paud Kabuupaten Deli Serdang adalah merupakan bahagian dari pelaksanaan tugas, peran dan fungsi bunda paud, yaitu melakukan pembinaan terhadap paud dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kabupaten Deli Serdang.
Terkait di bidang pendidikan pada saat ini pemerintah sedang menggalakkan dan mengembangkan program pendidikan karakter, program pendidikan keluarga dan program sekolah ramah anak mulai dari jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD) sampai jenjang sekolah menengah atas.Papar Hj Yunita.
Bunda Paud Deliserdang berharap kepada para Kepala Desa agar memberikan perhatian dalam upaya pengembangan pendidikan anak usia dini (PAUD) dan menghimbau kepada Dinas Pendidikan beserta jajaran sampai di tingkat kecamatan agar senantiasa melakukan pembinaan dalam upaya peningkatan dan pengembangan pendidikan usia dini (PAUD) di kabupaten Deli Serdang. Ucap Yunita Ashari Tambunan.
Hal senada juga diutarakan Camat Kutalimbaru Sandra Dewi Situmorang SSTP,M.Si kepada para orang tua murid, sekolah dan masyarakat dapat saling menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi, sehingga dapat menciptakan suatu ekosistem sebagai tiga kekuatan wadah untuk memberikan pendidikan kepada anak kita, dmana pendidikan yang di peroleh anak dalam lingkungan keluarga bersinergi dengan pendidikan yang diperoleh anak di sekolah kemudian dikembangkan di lingkungan masyarakat.
Komentar Anda

Berita Terkini