PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Bupati Samosir Peringati Hari Kopi Internasional Bersama Komunitas Samosir Coffee Synergy

author photo


Reporter : Panji HS
Editor : Redaksi

Samosir |Moltoday.com - Bupati dan Wakil Bupati Samosir bersama Asisten 2, Kepala Bappeda, Kadis Lingkup, Kadis Nakerkoperindag , Camat Pangururan, menghadiri Ngopi Bareng bersama Komunitas pecinta Kopi yang diinisiasi oleh Samosir Coffee Synergy di Komplek Hotel Tiga Besar, Pangururan, Kamis (1/10).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati hari kopi internasional 2019, dirancang sebagai program kegiatan tahun ini oleh komunitas kopi  Synergy Kabupaten Samosir, dengan tema "Menyongsong Festival Kopi Samosir". Anggota dalam komunitas ini terdiri dari para petani kopi, pelaku usaha kopi, pecinta kopi, penggiat kopi pebersama pemerintah kabupaten Samosir. 

Bupati dan Wakil Bupati Samosir dalam sambutannya memberikan ucapan selamat dan sukses serta apreasiasi dan dukungan penuh atas terbentuknya komunitas kopi synergi yang baru dibentuk dan program-program kegiatan yang telah dirancang untuk meningkatkan nilai jual dengan promosi terhadap kualitas kopi di kabupaten Samosir. Sesuai dengan visi dan Misi kabupaten Samosir dalam mendukung kepariwisataan dan pertanian. Satu kunci keberhasilan adalah kebersamaan dalam membangun visi dan misi tersebut.

Komentar Anda

Berita Terkini