Camat Sunggal Buka MTQ Ke XXII Tingkat Desa Puji Mulyo

author photo

Medan,Moltoday.com-Desa Puji Molyo Melaksanakan  MTQ ke XXII Tingkat Desa dilapangan Bola Dusun III Kec.Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Rabu (16/10) malam.

Acara MTQ tingkat Desa Puji Mulyo dibuka oleh Camat Sunggal Ismail STTP,MSP serta di dampinggi Kepala Desa Puji Mulyo Herlambang, Kepala Desa Tj.Gusta Kawibowo, Kepala Desa Paya Geli Jumana, Kepala Desa Sei Semayang Edy Zulfikar, Kepala Desa Telaga Sari Selamet, Kasi Trantib Feri Ginting SSTP.

Peserta MTQ ke XXII berjumlah 181 orang kafilah dari dusun I hingga dusun VIII terdiri dari 102 Putra dan 72 Putri.

Dalam arahannya Camat Sunggal berharap melalui MTQ tingkat Desa ini bisa menghasilkan Qori dan Qoriah yang handal sehingga dapan mewakili Kecamatan Sunggal saat MTQ tingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional nantinya.

"Jangan jadikan MTQ tingkat desa ini semata mata hanya mencari predikat juara saja, sehingga pihak desa mengambil qori dari luar", tetang Ismail

Lanjutnya kembali, "Sehingga pada saat MTQ tingkat kabupaten dilaksanakan, kecamatan sunggal selalu kesulitan menentukan kafilah yang akan dikirim ke ajang tersebut.Untuk itu saya minta kepada seluruh panitia MTQ tingkat desa Puji Mulyo dapat bekerja secara maksimal sehingga dapat menjaring calon kafilah yang mumpuni buat kecamatan sunggal nantinya".

Menanggapi himbauan camat sunggal, kepala desa puji mulyo Herlambang berjanji akan melakukan yang terbaik diajang MTQ tingkat desa kali ini." Saya menghimbau kepada seluruh kafilah yang dikirim dari delapan dusun desa Puji Mulyo untuk menampilkan kemampuannya semaksimal mungkin dan kepada dewan juri untuk berlaku adil saat menilai penampilan setiap peserta nantinya",tegas Herlamban.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini