DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diduga Pria Asal Medan Nekat Tusuk Menkopolhukam Wiranto

author photo

JAKARTA, MOLTODAY.COM - Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, kepolisian telah mengamankan dua terduga pelaku penyerangan Menkopolhukam Wiranto di depan Gerbang Lapangan alun-alun Menes, Purwaraja, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Dijelaskannya, insiden tersebut terjadi saat Wiranto dan rombongan akan meninggalkan lokasi. Ketika Wiranto sedang bersalam-salaman bersama warga sekitar, tiba-tiba Syahril Alamsyah menyerang Wiranto dengan menggunakan senjata tajam.

Dedi mengungkapkan, pelaku penyerangan berinisial Syahril Alamsyah berusaha menusuk Wiranto dan mengenai badan bagian depan. Sementara itu Kapolsek Menes, Kompol Daryanto juga mengalami luka tusuk di bagian belakang saat mencoba mengamankan pelaku.

"Kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Pandeglang. Sedangkan Menkopolhukam Wiranto dan Kompol Daryanto dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis," sambungnya.

Menurut informasi yang diperoleh, kedua pelaku itu, yakni Fitri Andriana warga Desa Sitanggai Kecamatan Karangan Kabupaten Brebes dan Syahril Alamsyah warga Jalan Syahrial VI nomor 104 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir  Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Sumatera Utara. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini