DPD IMA KAMUS MEDAN Menggelar Acara Hari Santri Nasional

author photo
Reporter : Ilham Nst
Editor : Redaksi

Medan |Moltoday.com - DPD IMA KAMUS MEDAN menggelar acara Hari Santri Nasional dengan tema "Dengan memperingati Hari Santri Nasional kita hidupkan syi'ar Islam untuk membentuk karakter dan ukhuwah antara umat Islam", Minggu (27/10)

Diadakannya acara Hari Santri Nasional salah satu wujud dari keinginan mahasiswa/i yang tergabung dalam IMA KAMUS MEDAN untuk memperkuat atau memperkokoh hubungan silaturahmi sesama alumni atau abituren Musthafawiyah yang ada di kota Medan.

Yang mana jumlah alumni maupun abituren Musthafawiyah cukup banyak yang datang dalam acara tersebut. Diantara rangkaian acara yang dilaksanakan panitia pelaksana kegiatan yaitu dimulai dari pembukaan oleh protokol, kata sambutan dari ketua panitia saudara Imran Siregar, kata sambutan dari ketua umum IMA KAMUS MEDAN yg diwakili oleh bendahara umumnya saudara M. Ilham Syahputra Nst, kata sambutan dari ketua umum DPP IMA KAMUS saudara Khoirul Huda, S. Sos, serta pemateri-pemateri yang luar biasa mulai dari Ketua Umum DPP KAMUS INDONESIA Abanghanda Dr. Salamuddin, MA., Sekretaris Jenderal DPP KAMUS INDONESIA Abanghanda Aulia Marzuki, M. Pdi., dan Kakanda Cahaya Permata, M. Hi,.

Acara Hari Santri Nasional ini langsung dibuka oleh Ketua Umum DPP IMA KAMUS saudara Khoirul Huda, S. Sos,. Sebelum membuka acara Hari Santri Nasional ini ketua umum DPP IMA KAMUS menyampaikan sepatah dua kata sambutan yakni kita selaku alumni Musthafawiyah Purba Baru jangan pernah kita malu mengatakan alumni atau abituren Musthafawiyah dan kemanapun kita pergi jangan pernah juga malu mengatakan bahwa kita alumni atau abituren Musthafawiyah.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP KAMUS Indonesia, bahwa DPP KAMUS Indonesia selalu mendukung atau mensupport kegiatan-kegiatan IMA KAMUS selagi itu hal yang mengembangkan nama baik KAMUS. ujarnya.
Komentar Anda

Berita Terkini