DPRD Kota Medan Dukung Penuh Pelaksanaan Liga Santri

author photo

Medan,Moltoday.com-Ketua Pelaksana Kegiatan Liga Santri Alihot Sinaga beserta rombongan beraudiensi keruangan Ketua DPRD Medan untuk melaporkan rencana kegiatan pertandingan olahraga antar santri Se Kota Medan, Senin (14/10).

Alihot menjelaskan bahwa kedatangan mereka bertemu Ketua DPRD Medan untuk menyampaikan dan memohon dukungan atas rencana kegiatan Liga Santri yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 16 Oktober 2019 di Lapangan Kebun Bunga Jl.Candi Prambanan Medan.

"Kami berharap dengan audiensi ini bapak Hasyim selaku ketua DPRD Medan dapat memfasilitasi agar kegiatan Liga Santri pada tahun depan mendapat perhatian dari Pemko Medan melalui Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Medan", ujar Alihot.

Dikesempatan yang sama Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE menjelaskan, kegiatan Liga Santri ini menurut saya sangat positif, sebab menggiatkan olah raga dikalangan santri dapat membawa efek positif kepada para generasi muda yang berada di Pondok Pesantren.

" Selama ini para santri berada di dalam pesantren menimba ilmu agama, mereka juga perlu melakukan kegiatan olahraga agar jiwa raganya sehat dan kuat", terang Hasyim

Lanjut Katua DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan ini, "Kegiatan inikan sangat positif, jadi sudah selayaknya Pemko Medan khususnya Dinas Pemuda Dan Olahraga Medan memperhatikan kegiatan Liga Santri ini pada tahun yang akan datang", harapnya(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini