HUT TNI ke 74, Pangdam I/BB Melaksanakan Penanaman Mangrove di Pesisir Deliserdang

author photo
Reporter : Andrey
Editor : Redaksi

Delser |Moltoday.com – Dalam memperingati dan merayakan Dirgahayu TNI ke 74, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Sabrar Fawdillah, Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andriyanto, Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto, Kajatisu, Staf Ahli Pemkab Deli Serdang Edwin Nasution, Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap, Muspika Pantai Labu serta ratusan siswa-siswi melaksanakan menanam pohon Mangrove secara serentak.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 07 Oktober 2019 dilakukan di tepi pantai desa Bagan Serdang,kecamatan Pantai Labu,Kabupaten Deli Serdang.

Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid menyebutkan penanaman mangrove di laksanakan untuk menyelamat kan bumi bagi anak cucu kita, agar dapat melestarikan lingkungan di pesisir yang saat ini kita adakan, sekaligus memperbaiki ekosistim laut,tempat tumbuh kembang biak ikan. Ini dilakukan agar masyarakat pesisir dapat maju dan sejahtera demi kehidupan.

Di tempat yang sama Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan diwakili Edwin Nasution menyambut baik dan mengapresiasi penanaman mangrove yang digelar TNI AL dalam rangka HUT TNI ke 74

Atas nama Pemkab Deli Serdang sekali lagi kami mengucapkan selamat hari ulang tahun, TNI ke 74 semoga TNI semakin jaya,” tuturnya.

Acara selanjutnya dilakukan penanaman mangrove bersama dan penyerahan plakat kepada Pemkab Deli Serdang,yang diterima Edwin Nasution dan Kepala BLH, Artini Marpaung.
Komentar Anda

Berita Terkini