Jajaran Kepolisian Sektor Medan Timur Peduli Korban Kebakaran di Medan.

author photo

Reporter : Hamongan Pakpahan
Editor : Redaksi

Medan |Moltoday.com - Dikomandoi langsung oleh orang nomor 1 dijajaran Polsek Medan Timur, Kompol M.Arifin beserta jajarannya memberikan bantuan sebanyak 200 nasi bungkus kepada warga yang menjadi korban  kebakaran Jalan Sei Kera Hulu, Sentosa Lama. Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

KLIK VIDEONYA

Dalam kegiatan pemberian 200 nasi bungkus kepada warga yang tertimpa bencana kebakaran tersebut, Kapolsek Medan Timur Kompol M.Arifin beserta jajarannya juga, mendirikan  beberapa lokasi sebagai dapur umum kepada warga serta  mendirikan posko- posko  di sekitar lokasi kebakaran tersebut, Senin ( 21/10/ 2019) malam.


"Sebut Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin,saat dikomfirmasi wartawan dilapangan,kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam meringankan beban  warga yang menjadi korban kebakaran,dan daerah ini juga merupakan masih bagian dari wilayah hukum Polsek Medan Timur juga," Sebut Kompol M. Arifin.

Sambung Kapolsek Medan Timur, adapun data yang didapat  petugas terkait jumlah rumah yang ikut menjadi korban dalam kebakaran tersebut jumlahnya sebanyak 60 unit rumah dan kebanyakkan bangunannya masih terbuat masih dari kayu,sebutnya.

Sampai saat ini ( malam hari), petugas kepolisian  masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Dan perkiraan sementara kebakaran yang menghanguskan 60 unit rumah warga tersebut disebabkan adanya arus pendek dari salah satu warga dan kejadiannya sekitar jam 16 .30 Wib Sore, Sebut Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin.

Petugas Damkar yang turun kelokasi untuk memadamkam puluhan rumah warga tersebut hingga malam tadi berjumlah lebih kurang sekitar 20 unit, dan karena rumah yang terkena kebakaran kebanyakan terbuat dari kayu, dan gang yang sulit dijangkau petugas dan kencangnya tiupan angin, sehingga banyak rumah warga yang ikut  terbakar.  Kerugian akibat  kebakaran tersebut ditaksir sekitar 1 Miliar." tutup Kompol
M.Arifin.
Komentar Anda

Berita Terkini