DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Kanit Dikyasa Polrestabes Medan, Himbau Pelajar Tidak Ikut Unjuk Rasa.

author photo

Reporter : Hamonangan Pakpahan
Editor : Redaksi

Medan|Moltoday - Kanit Dikyasa Polrestabes Medan AKP. Neneng Armayanti memberikan himbauan kepada pelajar Di SMA Hang Kesturi Jalan Sutomo Medan, Rabu (9/10/2019) sekitar  pukul 11.00 Wib. Siang.

Dihadapan pelajar SMA Hang Kesturi Medan, AKP. Neneng Armayanti menyampaikan bahwa “dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif kami mengajak kepada para siswa siswi SMA  Hang Kesturi Medan, agar tidak mengikuti ajakan aksi berdemo yang dilayangkan lewat medsos oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab.
Dalam larangan berdemo bagi pelajar ini juga sesuai juga dengan Edaran Mendikbub.No. 9, tahun 2019 tentang pencegahan keterlibatan peserta didik dalam aksi Unjuk Rasa yang berpotensi kekerasan.

“Pada intinya kami Kepolisian  menghimbau kepada adik adik siswa siswi SMA  Hang Kesturi jangan mudah terprofokasi berita berita yang saat ini berkembang di medsos. Ikuti himbauan- himbauan guru guru kalian jangan bergerak  sendiri sendiri. Tugas dan tanggung jawab kalian hanya belajar dan belajar”.

Selain itu juga Kanit Dikyasa AKP.Neneng Armayanti juga  mengajak agar para siswa yang menggunakan kendaraan bermotor agar tertip dan disiplin dalam berlalu lintas dengan melengkapi kendaraannya dan menggunakan  helm standar SNI serta tidak menggunakan knalpot blombongan.
Komentar Anda

Berita Terkini