PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum Hadiri Upacara HUT TNI ke 74 di Kab. Asahan.

author photo

Reporter /Published : Bern M
Editor : Redaksi
Batubara |Moltoday – Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum hadiri kegiatan upacara Dirgahayu TNI ke 74 yang jatuh pada Sabtu, 5 Oktober 2019 bertempat di  Alun Alun Rambate Rataraya Kisaran Kab.Asahan, yang dimulai sekira 10:00 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh dan Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut Ropidno M.Tr
"Perkembangan dunia telah menciptakan dimensi dan metode peperangan baru. Kemajuan teknologi yang sangat berguna bagi kehidupan manusia, juga membawa dampak disruptif di berbagai bidang," kata Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh.

"Saya juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh anggota TNI selama ini khususnya di wilayah Kota Tanjungbalai,"ujar Wali Kota.
Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan pesan damai bagi masyarakat Kota Tanjungbalai dan sekitarnya untuk senantiasa menjaga keharmonisan yang telah terbentuk di Kota Tanjungbalai dalam menghadapi berbagai dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Semoga sinergitas TNI dan seluruh Jajaran baik Polri, Pemerintah Daerah akan terus terbangun guna mewujudkan keharmonisan, Kebersamaan, Keamanan dan Kondusifitas yang terus terjaga. Jika masyarakat telah cinta kepada TNI hal ini tentunya telah mewujudkan rasa cinta dan bangga sebagai warga negara Indonesia yang cinta damai dalama kebhinekaan," tandasnya.
Kemeriahan Dirgahayu tersebut diwarnai dengan acara, pemberian Bantuan Sepeda Motor Trail dari Bupati Asahan kepada Kodim 0208 Asahan sejumlah 18 Unit, pemberian Tali Asih dari Forkopimda Asahan, Tanjung Balai Batu Bara kepada Legiun Veteran, penyerahan Rompi Lalu Lintas dari Dandim 0208 Asahan kepada Satlantas Polres Asahan, demonstrasi Kolone Senapan oleh Pramuka Saka Bahari binaan Lanal Tanjung Balai Asahan, demonstrasi Tarian Bukit Barisan dari ibu Persit Kodim Asahan dan Jalasenastri Lanal Tanjung Balai Asahan, demonstrasi Marching Band dari Yonzipur I/DD, dan demonstrasi Defile Peserta Upacara.

Kemeriahan HUT TNI ke 74 yang dilaksanakan di Kab.Asahan juga dihadiri Kapolres Tanjung Balai, AKBP Puta Yudha Prawira,SIK,MH, AKBP F Napitupulu, Bupati Asahan Surya B.SC, Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP, Bupati Tanjung Balai *H.M Syahrial, SH, MH, Forkopimda Kab. Asahan, Forkopimda Kab. Tanjung Balai, Forkopimda Kab. Batu Bara, Wakapolres Batu Bara Kompol H. Herwansyah Putra, SH, M.Si, para PJU Polres Batu Bara, Polres Asahan dan Polres Tanjung Balai, dan para OPD Pemkab Asahan, Tanjung Balai, Batu Bara.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama penuh kekeluargaan membuktikan TNI POLRI sebagai Pilar sinergitas yang tak dapat dipisahkan di NKRI Republik Indonesia.


Komentar Anda

Berita Terkini