DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Kapolsek Hamparan Perak Sambangi Wanita Tua Yang Hidup Sebatang Kara

author photo
Reporter : Ridwan
Editor :. Redaksi

DELI SERDANG, MOLTODAY.COM - Dalam rangka melaksanakan Jumat barokah, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH sambangi seorang wanita tua yang hidup sebatang kara, Jumat (11/10/2019) sekira pukul 11.00 Wib.

Salamiah (64) warga Dusun IV Desa Paluh Manan Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, sewaktu muda Salamiah pernah putus dengan pacarnya hingga saat ini belum pernah menikah dan untuk makan sehari-hari dari mengharapkan belas kasihan warga serta kerja tidak menetap. 

"Saya hidup sebatang kara, dulu sewaktu muda pernah punya pacar tapi putus jadi sampai sekarang saya belum menikah, kalau untuk makan sekarang saya mocok-mocok dan cocok tanam di tanah warga," ujar Salamiah. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Hamparan Perak beserta rombongan yang telah datang dan peduli.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Azharuddin yang sudah datang, semoga Pak Kapolsek ini dimurahkan rezekinya," ungkapnya dengan rasa haru.

Sementara Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH, mengatakan bahwa kegiatan Jumat barokah ini merupakan kegiatan Sosial Polisi Peduli dan Polisi berbagi yang sudah berjalan.

"Kegiatan Jumat barokah ini dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu dengan tujuan untuk mengurangi beban yang dialami masyarakat kurang mampu tersebut," sebut Kapolsek.

Selain itu, Kepala Desa (Kades) Paluh Manan Sarifuddin, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Polri khususnya Polsek Hamparan Perak yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada warganya.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH beserta rombongan, Kades Paluh Manan Sarifuddin dan Faisal Kepala Dusun IV Desa Paluh Manan.
Komentar Anda

Berita Terkini