DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Kapolsek Medan Labuhan Beri Bantuan Sosial Kepada Dua Warga Kurang Mampu

author photo
Reporter : Ridwan
Editor : Redaksi

DELI SERDANG,MOLTODAY.COM-Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH didampingi Wakapolsek AKP Ponijo beserta anggotanya melakukan kegiatan sosial kepada dua warga kurang mampu di Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Jumat (11/10/2019) sekira pukul 11.00 Wib. 

Bakti Sosial berupa sembako dan sejumlah uang yang diberikan terhadap warga yang kurang mampu diserahkan kepada Saiful (62) dan Amir (65).

Diketahui, Saiful warga Dusun VI Desa Pematang Johar, dari hasil pernikahannya dengan Paini (58) mereka di anugerahi 6 orang anak, empat orang sudah berkeluarga dan satu masih pelajar kelas II SMP. 

Kehidupan Saiful sangat miris, pasalnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari dirinya mencari cacing di pinggir sungai. 

Sedangkan Amir warga Dusun V Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli, hasil pernikahannya dengan Syamsiah (53) memiliki 5 orang anak. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, pasangan suami istri (pasutri) Amir dan Syamsiah mengutip sayuran dengan berpenghasilan rata-rata Rp. 20 ribu.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari SH, menyampaikan turut prihatin atas kehidupan ekonomi  masyarakat yang kurang mampu, melalui giat Jum’at barokah yang memang sangat digalakkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH. 

"Polisi akan terus membantu ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Kami juga berharap kepada pemerintahan setempat agar turut peduli memperhatikan masyarakat yang kurang mampu khususnya kepada kepala lingkungan agar mendata warga yang kurang mampu dan mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah," ujar Kapolsek.

Kegiatan Kapolsek Medan Labuhan beserta rombongan ini, sangat disambut baik serta diapresiasi oleh masyarakat sekitar, dan keluarga kurang mampu yang menerima bantuan sosial.
Komentar Anda

Berita Terkini