Kapolsek Medan Timur, Sumbangkan 36 Tas Sekolah.

author photo

Ket foto :
Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin saat memberikan bantuan tas sekolah kepada seorang anak, Kamis (24/10)
Reporter : H.Pakpahan

Editor : Redaksi

Medan  |Moltoday.com - Dikomandoi langsung oleh Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin memberikan sebanyak  36 tas sekolah baru, kepada warga korban kebakaran di Jalan Sentosa Lama, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Kamis (24/10/2019) .


Sebanyak 36 biji tas untuk anak sekolah baru, berikut  perlengkapan sekolah ini langsung disampaikan ke Posko bantuan yang ada dilokasi, dan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada sesama. kita harus mau berbagi rezeki kepada otang yang membutuhkan," sebut Kompol M. Arifin.

"Sambung Kapolsek Medan Timur, bantuan yang diberikan tersebut tidaklah dapat seratus persen bisa maksimal menutupi situasi yang ada, setidaknya ini dapat meringankan beban para orang tua yang memiliki anak - anak yang masih bersekolah agar bisa beraktifitas seperti biasa kembali kesekolah untuk belajar dan menuntut ilmu.

“Arifin juga berharap dengan adanya musibah yang menimpah warga Sentosa Lama ini agar sudilah kiranya para dermawan lainnya menyisihkan sedikit rezekinya dengan memberi bantuan kepada warga yang tertimpa musibah tersebut. Sementara itu, salah seorang anak korban kebakaran, Haviz mengucapkan terimakasih kepada Polsek Medan Timur yang telah mau berbagi rezeki memberikan tas serta perlengkapan sekolah kepada mereka.

Tambah  Haviz, Ia mengaku semenjak kejadian kebakaran kemarin, terpaksa harus meminjam seragam sekolah milik temannya untuk dapat bersekolah agar tidak ketinggalan mata pelajaran disekolah. Terimah kasih banyak buat bapak- bapak Polisi semua, khususnya kepada bapak Kapolsek Medan Timur Kompol M.Arifin semoga murah rezekinya Pak  ,” Tutupnya.


Komentar Anda

Berita Terkini