Kepolisian Resor Batu Bara Sosialisasi Saber Pungli Pada Mahasiswa STIT

author photo
Published /Editor : Redaksi

Batubara |Moltoday.com - Program yang dicanangkan Presiden Jokowi Kedepan adalah Menuju Manusia UNGGUL ( SDM UNGGUL ), dengan 5 hal prioritas strategi mencakup infrastruktur, pembangunan SDM, investasi, reformasi birokrasi dan penggunaan APBN tepat sasaran.


Untuk mencapai program tersebut, Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum yang diwakili Ketua Pelaksana SABER PUNGLI Kab.Batu Bara,  Waka Polres Kompol H. Herwansyah Putra, SH, MSi melaksanakan Sosialisasi Caber Pungli kepada Mahasiswa STIT (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Kab.Batu Bara) di gedung SMK Budi Darma Indrapura Kec.Air Putih Kab.Batu bara.

Sosialisasi  yang dilaksanakan pada Sabtu, 26 Oktober 2019 sekira 09:00 WIB dihadiri 200 Mahasiswa/i .

Sebelum masuk dalam penyampaian materi dan tanya jawab, dalam arahannya, Kompol Hermansyah selaku Ketua Tim Saber Pungli Kab.Batu Bara mengatakan di depan Mahasiswa/i yang hadir bahwa Tim Saber Pungli terus melaksanakan Pemberantasan Pungli di Wilayah Hukum Kab.Batu bara.

“Untuk diketahui oleh adik mahasiswan bahwa di Kab.Batu bara ada TIM SABER PUNGLI yang ketua Pelaksananya adalah Saya sendiri, Tim Saber Pungli terus melaksanakan Pemberantasan Pungli di Wilayah Hukum Kab.Batu Bara, dan adik adik Mahasiswa apa bila ada melihat terjadinya PUNGLI baik di Instansi Pemerintah atau ditengan tengan Masyarakat silahkan menghubungi saya atau Tim Saber Pungli Kab.Batu bara, “ucap Kompol Hermansyah.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Rita Santi, Kasubagdalops Polres Batu Bara Iptu M Pasaribu, Asisten 1 Kab Batu Bara Rusian Heri,Sos, Kepala Inspektorat Kab Batu Bara diwakili oleh PR Gunawan Siagian, SP.MM,  Ketua STIT BB Dr Herwan Efendi, MA, Dosen STIT BB Masrin Banurea, Ketua BEM STIT Ardion, dan Personil Polres Batu Bara yang tersprin.

Usai pelaksanaan sosialisasi sekira 10:00 WIB, foto bersama seluruh peserta yang hadir, dan pelaksanaan sosialisasi berjalan aman dan tertib.
Komentar Anda

Berita Terkini