Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara Lantik Pimpinan DPRD Sumut.

author photo
Published : A-1.Red

Medan |Pimpinan  DPRD Provinsi Sumatera Utara 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya  oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara, Cicut Sutiarso, Senin pagi (28/10) di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Sumatera Utara Jalan Imam Bonjol Medan.

Pimpinan DPRD SU terpilih tersebut yakni  Baskami Ginting dari Partai PDI Perjuangan. Dimana PDI Perjuangan mendapat 19 Kursi, sedangkan keempat wakilnya dijabat oleh Harun Mustafa Nasution dari Partai Gerindra dapil Sumut 7.

Yasyir Ridho Loebis dari partai Golkar dapil Sumut 7, Rahmansyah Sibarani dari Partai Nasdem dapil Sumut 9 dan Salman Alfarisi dari Partai Keadilan Sejahtera dapil Sumut 1.

Pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Sumatera Utara masa jabatan 2019-2024 turut disaksikan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, serta sejumlah kepala daerah kabupaten/kota dan pimpinan partai politik.

Baskami dalam sambutannya mengatakan,  hendaknya seluruh program dan kegiatan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik- baiknya dan dibangun komitmen bersama untuk selalu aktif dalam setiap rapat-rapat dan kegiatan dewan lainnya.

Dalam menjalankan tugas kita, ujar Baskami,  sebagai wakil rakyat apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud dengan baik. maka kita harus saling besinergi satu dengan yang lain serta melepaskan kepentingan pribadi dan golongan.
Komentar Anda

Berita Terkini