KONI Sumut Harapkan Prestasi Jujitsu Sumut Di PON 2024

author photo

Medan,Moltoday.com-Sebagai cabang olahraga baru di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara (Sumut), bela diri Jujitsu diharapkan dapat memberi prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 mendatang.

Hal ini diutarakan oleh Wakil Ketua I KONI Sumut, Prof. Dr. Agung Sunarno, M.Pd saat menerima kunjungan Pengurus Besar Jujitsu Sumatera Utara (PBJI) Sumut, Rabu (16/10/2019) siang.

"Mudah-mudahan cabang olahraga yang baru ini dapat memberikan prestasi yang bagus, khususnya kita nanti tahun 2024 sebagai tuan rumah PON," harap Agung.

Lebih lanjut, Agung berpesan agar PBJI  Sumut terus melakukan pembinaan dan menambah Pengurus cabang (Pengcab) maupun dojo, untuk melahirkan atlet-atlet yang Jujitsu yang berkualitas.

Diketahui, kunjungan PBJI Sumut ke kantor KONI Sumut adalah bentuk silaturahmi para pengurus PBJI Sumut. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua I KONI Sumut, Prof. Dr. Agung Sunarno, M.Pd, Wakil Ketua II KONI Sumut, H. Sakiruddin, SE, MM, Sekretaris KONI Sumut, Drs. Chairul Azmi Hutasuhut, M.Pd dan Wakil Ketua Bidang Umum KONI Sumut, Sofyan Yahya.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini