Kurun Sebulan, Polres Tj.Balai Kembali Berhasil Amankan 10 Tersangka dan Ratusan gr Narkotika

author photo

Reporter : Gugun M
Editor : Redaksi

Tj.Balai |Moltoday.com - Kembali Kepolisian Resor Tanjung Balai Daerah Sumatera Utara dibawah Komando AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH, Kapolres Tanjung Balai berhasil mengungkap peredaran dan penyalahan narkotika di Wilkum Polres Tanjung Balai.
Hal tersebut dipaparkan langsung oleh Kapolres Tanjung Balai pada konferensi pers, di halaman Mapolres Tanjung Balai, Selasa, 22 Oktober 2019 siang.
AKBP Putu menyebutkan, "9 (sembilan) kasus berhasil diungkap dengan 10 tersangka dengan barang bukti yang berhasil diamankan 249,05 gram".
"Sepuluh Tersangka didominasi berusia 25-30 tahun, dengan berjenis kelamin laki-laki. Salah satu dari Tersangka adalah narapidana, "papar AKBP Putu.
Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH dengan tegas komitmen memberantas dan membersihkan narkoba.

"Seluruh jajaran berkomitmen membersihkan dan memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai," tegas AKBP Putu.

Sebelumnya, Polres Tanjung Balai telah menghanguskan ratusan ribu shabu dan ribuan pil ekstasi dengan mengamankan 5 tersangka.

Ditambahkan Kapolres, selain penegakan hukum, Kepolisian Resor Tanjung Balai juga telah melounching program Polisi Rindu Masyarakat (RPM), program upaya mendekatkan Polri dengan Masyarakat dalam upaya pencegahan penyalahan hukum. Program RPM juga bertujuan penyampaian pesan-pesan kamtibmas ke Masyarakat, tutupnya.

Komentar Anda

Berita Terkini