Menghilangkan Stigma Negatif, Polres Tanjungbalai Lounching PRM

author photo
Ket foto:
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH.,
Published : Bern
Editor : Redaksi

T.Balai |Moltoday.com - Untuk menciptakan kedekatan masyarakat terhadap polisi khususnya Polres Tanjungbalai dan menghilangkan stigma negatif yang selama ini masyarakat takut dengan polisi, serta meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai, Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH., melaksanakan Progam Polmas Polisi Rindu Masyarakat (PRM) Polres Tanjungbalai.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, 15 Oktober 2019 sekira 09:00 WIB, bertempat di lapangan Mapolres Tanjung Balai, diawali dengan upacara nasional, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH, hadir sebagai pemimpin apel.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan keberadaan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini mendorong kemajuan dan peningkatan segala bidang.
Dikatakannya, peningkatan kemajuan tersebut ada yang sifatnya positif (membangun) adapula yang sifatnya negatif (merusak).
Dalam hal ini, Polri selaku penegak hukum sekaligus pengamban, pelindung dan pelayan masyarakat dituntut untuk lebih manmpu dalam melaksanakan tugas dengan profesiaonal dan proforsional. Dengan berbagai kemajuan dan peningkatan IPTEK, yang semakin modern sehingga diikuti pula dengan perkembngan kejahatan dengan metode kejahatan yang lebih modern pula.

"Polri sebagai pengemban keamanan dan ketertiban masyarakat maka diperlukannnya suatu tindakan prevemtif pendataan/indentifikasi untuk dilakukan pencegahan dan penangannya, "imbuh Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, hasil nyata kegiatan PRM akan dilaporkan secara berjenjang kepada pimpinan serta bisa di akses seluruh personil dan warga masyarakat melalui website PRM polres Tanjung Balai.

Peresmian Polisi Rindu Masyarakat serta Website PRM Polres Tanjungbalai Secara resmi di louncingkan oleh Kapolres Tanjung Balai dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona SInaga, SH., dan seluruh Personil, Danramil 17/DB diwakili Kapten JH Munthe, Mewakili Danramil 08/PB B. Hutagaol, unsur Muspika, tokoh Agama dan Masyarakat, tokoh Adat, insan Pers dan seluruh warga Tanjungbalai.  


Komentar Anda

Berita Terkini