MPW Pemuda Pancasila Sumut Melaksanakan Upacara Renungan SUCI Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

author photo





Published:MBN70(R.Srg)
Editor        :Redaksi

Moltoday.com-IMedan - Acara Renungan suci dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila di tugu monumen AMPERA   di desa kolam kecamatan percut sei tuan berlangsung penuh hikmah
Dalam acara tersebut di hadiri oleh,Ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Sumatera Utara : Kodrat Shah
Camat percut sei tuan, danramil 13/PST, ketua MPC deliserdang abangda Dedi, seluruh PAC dan kader pemuda pancasila se‐sumatera utara,serta seluruh jajaran pemerintahan se kecamatan percut sei tuan.


Upacara renungan suci memperingati hari kesaktian pancasila ini dipimpin langsung oleh Inpektur Upacara yaitu Asisten Operasi Pangkosek Hanudnas III Kolonel Penerbang Jonson Simatupang.
Dalam acara detik detik puncak renungan suci memperingati hari kesaktian pancasila di bacakan kronologis terjadinya tragedi peristiwa kampung kolam yang di bacakan oleh; bung Suparyo SH.

Acara upacara renungan suci memperingati hari kesaktian pancasila di monumen tugu ampera di desa kolam rutin di laksanakan setiap tahunnya seperti apa yang di ucapkan oleh salah seorang kader pemuda pancasila kecamatan percut sei tuan saudara ivan.
Dan sebenarnya dalam rencana awal upacara renungan suci memperingati hari kesaktian pancasila di hadiri oleh ketua MPP Pusat Bung  Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H.di  karenakan ada nya suatu halangan beliau berhalangan hadir namun acara renungan suci memperingati hari kesaktian pancasila berjalan penuh hikmah dan dihadiri oleh ribuan kader pemuda pancasila se ‐sumatera utara.
Komentar Anda

Berita Terkini