Panti Rehab Yayasan Minar Christ (YMC) Bentuk Comonitas Anti Narkoba Nasional (CANN)

author photo


Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Medan-  Pengurus Panti Rehab Yayasan Minar Christ di Jalan Penampungan, Dusun III,Desa Deli Tua, Kecamatan Namurambe, Kabupaten Deli Serdang,Rabu (16/10/2019), Bersama Pengurus CANN Duduk Bersama Dalam Rangka Pengembang Dan penuangan Ide-ide Dalam  Kemajuan Panti Rehab Yayasan Minar Christ (YMC) Tersebut.

Pengurus Rehab dan Sekaligus Ketua Umum CANN BPK TULUS Simamora Mengatakan Bahwa Comonitas Anti Narkoba Nasional ini Berdiri Bertujuan Untuk Menyuarakan Agar kita Harus Ikut Bergabung Perangi Narkoba.
Tujuan Comonitas ini Memberikan Informasi Kepada Masyarakat Mengenai Bahaya Dan Penanggulangan Narkoba Melalui Media-media,Baik Media Sosial dan Media Lainnya,Serta Sosialisasi Terhadap Sekolah-sekolah, Rumah-rumah Ibadah,dan Instansi Pemerintah.
Pemahaman Tentang Bahaya, Dampaknya Terhadap Segala Usia,dan Terhadap Segala Golongan Juga Pada Segala Profesi.

Dalam Pertemuan ini Juga di Hadiri Ketua DPP CANN Yang Juga ketua DPW Sumut LSM Patroli Hukum Indonesia Dan Sebagai Jurnalis Abangda MB NAPITUPULU, Mengatakan kita Harus Satu Hati,Jiwa Kita Untuk Menjauhi Dan Perangi Narkoba.
Sudah Banyak Korban Akibat Penyalahgunaan Narkoba Di Negeri ini, Apakah Kita Hanya Jadi Penonton Saja, Pasrah Saja Atas Yang Terjadi?? UcapNya Dengan Langtang Di Hadapan Beberapa Orang Tua Binaan.

Adapun Dalam Acara Tersebut di Hadiri Juga DPP SDM CANN Abangda Leonardo Dhalieka, Pengurus Harian DPP CANN Selisman Lase,Serta Pdt E Zega.
Mereka Dengan Semangat Mengatakan Kepada Awak Media; Agar Segera Ikut Perangi Narkoba Lewat Media Bang, Ungkap Mereka dengan Semangat Berantas Narkoba.
Komentar Anda

Berita Terkini