Pegasus Polsek Medan Barat Ringkus Tersangka Curanmor.

author photo
Reporter : Hamonangan Pakphan
Editor : Redaksi

Medan |Moltoday-- Tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Medan Barat tangkap dan lumpuhkan dengan timah panas, seorang pelaku  pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) sebab mencoba kabur saat petugas akan melakukan  pengembangan kasus ramor.

Adapun inisial tersangka tersebut menurut Kanit reskrim Polsek Medan Barat  Iptu.Herison Manulang  yakni,  D (20) warga Jalan Serba Guna, Gang Bunga, Desa Manunggal Kecamatan Labuhan deli, Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara. Dan tersangka tersebut telah melakukan pencurian  sepeda motor.

"Sambung Iptu.Herison Manulang, dan ada pun nama kedua korbannya yakni, bernama Yana (27) dan Juli Alfin (19) keduanya warga Jalan Karya Lorong 24 Gang Buntu, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat. Kedua korban kehilangan Honda Beat warna putih biru BK 4664 AGE dan Honda Beat warna hitam BK 6392 AED tepatnya dibelakang rumahnya sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis pagi(10/10/2019).

Ditempat terpisah, Kapolsek Medan Barat Kompol Choky  Sentosa Meilala SH, SIK, MH ,membenarkan dan mengatakan Kronologinya saat  itu Personelnya dari unit Pegasus Polsek Medan Barat sedang melakukan patroli di seputaran Jalan Pertempuran, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. melihat ada 2 orang pria sedang membawa 2 unit sepeda motor. Dimana 1 orang mendorongnya dan 1 orang lagi mengunakan motor lain dan kejadiannya tepatnya  Minggu. (13/10/ 2019) .

Lanjutnya. “Karena timnya merasa curiga dan menghampiranya mereka malah melarikan diri kemudian tim terus di kejar keduanya dan berhasil mengamankan salah seorang pelaku yang diketahui berinisial D beserta barang buktinya hasil kejahatannya.

Sementara kedua orang temannya berhasil kabur dan kini masih  dalam pencarian Petugas. Dan inisial keduanya adalah  A (33) warga Jalan Melati Kecamatan Helvetia, Kota Medan dan H(35) warga Jalan Kapten Sumarsono Ujung garapan, Kecamatan Helvetia.

Untuk saat ini kita telah berhasil mengamankan barang buktinya berupa 1 unit sepedamotor Honda Baet warna putih biru BK 4664 AGE dan  juga sebuah gembok warna kuning yang sudah terputus dan itu merupakan kendaraan milik korban,” tutup Kompol.Choky  Sentosa Meilala, SH, SIK, MH.
Komentar Anda

Berita Terkini