Pelajar PAB Helvetia Antusias Ikuti Police Goes To School Yang Digelar Polres Pelabuhan Belawan

author photo
Reporter  : Ridwan
Editor       : Redaksi

DELI SERDANG, MOLTODAY.COM - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Police Goes To School.

Dalam arahannya, Rabu (9/10/2019), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi oleh Kasat Binmas Kompol H Justar Purba SH, memberikan motivasi pada para pelajar di aula gedung olahraga sekolah PAB wilayah VI Jalan Veteran Pasar IV Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres juga mengingatkan pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar senantiasa menjauhi pengaruh narkoba maupun kenakalan remaja, tawuran serta tak terpengaruh berita hoax di medsos.

Saat kegiatan berlangsung, diisi dengan materi pembinaan dan sesi tanya jawab maupun pemutaran video tentang dua sisi kehidupan manusia yang dibawakan oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol H Justar Purba SH.

“Kalian para pelajar sebagai generasi penerus bangsa jangan mudah terprovokasi dengan ajakan unjuk rasa yang menyesatkan karena kemarin ada pelajar maupun tukang parkir yang dipakaikan baju sholat untuk berdemo,”pesan Kasat Binmas tersebut disambut tepuk tangan meriah dari ratusan pelajar di PAB 1 Helvetia yang berhadir.

Di kesempatan tersebut, para pelajar mengaku senang bisa bertatap muka secara langsung dengan Pak Kapolres Pelabuhan Belawan bahkan pelajar yang berstatus anak yatim diberikan tambahan uang saku oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.
Komentar Anda

Berita Terkini