Pemkab Sergai : Kehadiran Dianto,M.Pd Tokoh Muda Sergai Dapat Memberikan Kontribusi Pendidikan di Sergai

author photo

Koresponden : Yusnar
Editor : Redaksi

Sergai | Tokoh Muda Serdang Bedagai (Sergai) Dianto, M.Pd bersama tim bedah buku "Sukses Menjadi Sarjana diusia Muda" menjalin silaturrahmi dengan Kepala Dinas Pendidikan Sergai Drs. Jonni Walker Manik, MM diruang kerjanya, Senin (7/10).

Dalam kegiatan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Sergai melalui Dinas Pendidikan, Dianto berharap bisa bekerja sama dalam mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan bermoral dengan mempunyai pendidikan yang tinggi.

Setelah silaturahmi tersebut, Dianto, M.Pd mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya sebagai putra daerah yang mampu memberi nilai kontribusi Pendidikan terutama di Serdang Bedagai.

"Alhamdulillah, atas bimbingan dan kerjasama yang baik, akhirnya buku Sukses Menjadi Sarjana di usia Muda ini mendapatkan persetujuan dari Dinas Pendidikan Serdang Bedagai agar bisa di kembangkan untuk menyampaikan motivasi pendidikan diseluruh sekolah baik tingkat SMA / SMK dan Madrasah Aliyah maupun SMP/MTs se-Sergai.

Kemudian Dianto, M.Pd juga di undang untuk menjadi narasumber motivasi pendidikan dalam kegiatan kumpulan pelajar yang cerdas, IQ yang tinggi dan seluruh Ketua OSIS se Serdang Bedagai yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 November 2019 di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai.
Komentar Anda

Berita Terkini