Personil Polsek Medan Helvetia Gelar Senam Pagi Rutinitas.

author photo

Published /Editor : Redaksi

Medan |Moltoday.com - Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa olahraga teratur, termasuk senam pagi terbukti bermanfaat bagi tubuh, karena dapat melancarkan sistem peredaran darah, menghalau perkembangan virus penginfeksi penyakit, hingga menurunkan risiko terkena obesitas.

LIHAT VIDEO LAINNYA DELINEWS.TV

Meskipun sering dianggap sepele, senam pagi yang umumnya melibatkan gerakan tubuh yang ritmis dan sistematis ini terbukti memiliki banyak khasiat bagi tubuh.

Berlatar belakang fungsi dan khasiat senam pagi tersebut, dikomandoi langsung oleh Kapolsek Medan Helvetia AKP.Sah Udur TM Sitinjak SH, SIK, MH,  melaksanakan kegiatan olahraga senam pagi, bertempat dihalaman Mapolsek Medan Helvetia Sabtu ( 26/ 10/ 2019 ), dan kegiatan senam tersebut  sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan seminggu satu kali tepatnya setiap hari Sabtu di jajaran Polsek Medan Helvetia.
Kapolsek Medan Helvetia AKP. Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH,   mengatakan kegiatan olahraga senam pagi tersebut  sebelumnya diawali dengan kegiatan  apel pagi.

"Olahraga senam pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polsek Medan Helvetia" katanya.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga senam pagi bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.
Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek  Medan Helvetia  dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkas  AKP. Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH.
Komentar Anda

Berita Terkini