Pimpinan DPRD Kota Medan Kecam Pelaku BOM Molotov Di LBH Medan

author photo

Medan,Moltoday.com-Plt Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE mengecam keras tindakan oknum yang sudah melakukan pelemparan bom molotov ke Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Medan Jalan Hindu, beberapa hari yang lalu sekitar pukul 02.30 wib.

“Beruntung saat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” kata Hasyim SE saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya, Kamis (24/10).

Hasyim mengatakan bahwa dibalik peristiwa tersebut ada motif tertentu sehingga terjadilah peristiwa pelemparan bom molotov tersebut. Namun demikian, lanjutnya, aparat kepolisian segera menangkap pelaku agar penyelidikan tentang motif sebenarnya. “Kita tidak mau masalah ini berlarut-larut, karena masyarakat juga ingin mengetahui secara pasti ada apa dibalik akai teror tersebut,” ujarnya.

Yang menjadi pertanyaan,kenapa ada orang yang ingin merusak lembaga bantuan hukum itu. Padahal, LBH Medan adalah lembaga yang selalu memberikan bantuan hukum kepada masyarakat untuk mencari keadilan.

“Heran juga saya, kok masih ada juga oknum yang menginginkan lembaga itu rusak. Nggak habis pikir saya,” sebut orang nomor satu di DPRD Kota Medan ini.

Oleh karenanya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini mengharapkan agar pihak kepolisian meningkatkan patroli baik diinti kota maupun di pinggir Kota Medan. “Hal ini dilakukan agar tindakan kejahatan  di Kota Medan dapat ditekan,” katany
(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini