Police Goes to School- Waka Satlantas Polrestabes Medan Pimpin Upacara di SMA Negeri 7 Medan.

author photo

Reporter : Hamonangan Pakpahan
Editor : Redaksi

Medan |Moltoday.com -- Waka Satlantas Polrestabes Medan, Kompol.Efendi Sirait,SH memimpin upacara bendera di SMA Negeri 7 Medan, Senin (14/10/2019).

Kegiatan menjadi pembina upacara ini juga merupakan salah satu kegiatan rutin  dari satuan lalu lintas Polrestabes Medan dalam rangka melakukan pembinaan terhadap pelajar yang ada diseluruh wilayah hukumnya.

Waka Satlasat Polrestabes Medan Kompol.Efendi Sirait,SH menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk bersosialiasi kepada pelajar agar dapat mentaati peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan. 

“Tak hanya kepada pelajar, pesan-pesan Kamtibmas tentang peraturan dan keselamatan dalam berlalu lintas tersebut juga tersampaikan kepada para guru dan staf sekolah. Karena sudah banyak pelajar jadi korban kecelakaan, kami tidak ingin angka korban kecelakaan dari kalangan pelajar ini terus bertambah,” sebut Kompol Efendi Sirait.

Waka Satlantas Polrestabes Medan ,Efendi Sirait berharap agar seluruh pelajar,khususnya SMN 7  Medan ini, agar  bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan membantu mengingatkan keluarga agar patuh terhadap peraturan berlalu lintas, apalagi akhir bulan oktober ini dimulainya Operasi Zebra Toba 2019 dihimbau persiapakan semua surat - surat kendaraanya, sekaligus Kompol Efendi Sirait juga meminta agar menjauhi yang namanya narkoba karena akan berakibat merusak masa depan, serta harus bijak dalam bermedsos." Tutup Kompol Efendi Sirait.
Komentar Anda

Berita Terkini