DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Polisi dan Marinir di Belawan Gelar Apel Dan Latihan Menembak Bersama

author photo
Reporter : Ridwan
Editor : Redaksi

BELAWAN, MOLTODAY.COM - Sinergitas TNI dan Polri, Polres Pelabuhan Belawan bersama Yonmarhanlan I Belawan gelar apel dan latihan menembak. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH memimpin pelaksanaan apel pagi sekaligus membuka acara latihan menembak personel Polres Pelabuhan Belawan di Mako Yon Marinir Belawan, Jumat (11/10/2019) sekira pukul 07.30 Wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe MTr Hanla, PJU Polres Pelabuhan Belawan, 100 personil Polres Pelabuhan Belawan dan 125 personel Yonmarhanlan I Belawan.
Dalam sambutannya, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Dan Yon Marinir dan seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan personil Polres Pelabuhan Belawan.

''Saya  berterima kasih kepada Komandan Yon Marinir dan seluruh prajurit atas kesediaannya dalam menyambut kedatangan kami, dan juga atas dukungan Yonmarhanlan I Belawan yang selama ini telah membantu bersama-sama dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,'' katanya.
Kapolres juga berharap kekompakan yang telah terjalin selama ini tetap dijaga dan ditingkatkan lagi untuk menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya pada Dan Yon Marinir yang telah memberi izin bagi personel polres Belawan untuk melakukan kegiatan latihan menembak di lapangan tembak Yonmarhanlan I Belawan. 

Hingga akhir pelaksanaan latihan menembak tersebut ditutup, tampak sinergitas serta kekompakan antara Polres Pelabuhan Belawan dan Yonmarhanlan I Belawan.
Komentar Anda

Berita Terkini