PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Sadis..!!,Gegara Kain Lap Mobil, Nyawa Supir Pribadi Melayang Dihantam Balok.

author photo

Reporter : Hamonangan Pakpahan
Editor : Redaksi

Medan | Sadis..,,!! gegara kain lap pembersih mobilnya hilang, Nurdin(48), warga Jalan Utama, Gang Pengabdian, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, harus kehilangan nyawanya, setelah kepalanya dihantam sebuah balok kayu, yang ujungnya ada paku, oleh seorang pria tua, yang berpropesi sebagai tukang sapu di Komplek Perumahan Villa Makmur yang berada di Jalan Makmur, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Usai kejadian tersebut tersangka berinisial UN,(64) warga Jalan Sekata, Gang Seroja, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan yang merupakan tukang sapu di komplek perumahan itupun langsung ditangkap Tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat Kompol.Choki Meilala SH, SIK, MH, melalui Kanit Reskrimnya , Iptu H erison Manullang kepada Wartawan, Rabu (2/10/2019) menjelaskan peristiwa yang berujung kematian itu, berawal dari masalah yang sepele.

Dimana pria tua yang menjadi tersangka berinisial UN (64) yang sedang duduk istirahat di komplek Villa Makmur yang berada Jalan Makmur, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan ini didatangi oleh korban dan langsung  menuduhnya telah mencuri kain lap pembersih mobilnya.

Namun tersangka UN yang merasa tidak mengambil kain lap tersebut  langsung membantah tuduhan Nurdin tersebut. Namun  korban  tetap berkeras menuduh UN yang mengambil kain lap tersebut bahkan Nurdin  meminta untuk memeriksa isi tas pelaku UN.

Tidak terimah dituduh mencuri UN langsung emosi,sehingga terjadi cekcok mulut . “Akibat dipicu emosi yang sama- sama tinggi, korban (Nurdin) pun segera mengambil sebuah sapu lidi dan memukulkan ke badan UN(tersangka).
Sedangkan tersangka UN membalas dengan   mengambil sebuah  balok kayu yang ada pakunya  dan segera  memukulkannya kearah kepala korban  sebanyak 1 kali, dan kepala korban langsung bocor,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Herison Manullang.

"Iptu Herison Manulang juga menambahi, bahwa setelah kejadian pemukulan balok kayu berpaku tersebut, Nurdin( korban ), pun langsung  terjatuh akibat pendarahan yang banyak keluar dari kepala korban. Tidak menduga akibat  pukulan balok tersebut menyebabkan korban terkapar, tersangka UN pun lantas pulang ke rumahnya. Sementara, korban segera dibawa warga dan rekanya ke rumah sakit. Namun ditengah perjalanan korban menghembuskan nafasnya.

“Keterangan yang didapat petugas di TKP serta tambahan informasi dari beberapa saksi, petugas pun segera mendapatkan  pelakunya seorang pria tua yang berpropesi sebagai tukang sapu  berinisial UN .Setelah mendapat berbagai info dan keterangan yang pasti dan dalam waktu yang singkat juga,Unit Pegasus Unit Reskrim Polsek Medan Barat segera bergerak menuju ke rumah tersangka( UN) dan langsung berhasil mengamankan tersangka UN,” Sebut Iptu .Herison  Manullang.

Usai ditangkap petugas dan mengakui semua perbuatannya, Tim Pegasus Polsek Medan Barat pun langsung memboyong tersangka beserta  barang buktinya sebuah balok kayu, ke Mako Polsek Medan Barat. “Akibat perbuatan tersangka telah melakukan tindak pidana pembunuhan atau penganiayaan yang mengakibatkan meninggal duni sebagaimana dimaksud dalam Pasal 338 atau 351 (3 ) KUHPidana, Tersangka UN (64) dikenakan ancaman kurungan penjara sekitar 15 tahun penjara,” Tutup Iptu.Herison Manulang. ( Tribrata).
Komentar Anda

Berita Terkini