Satlantas Polrestabes Medan Jalin Kebersamaan Dengan, Abang Gojek.

author photo
Reporter : Hamonangan Pakpahan
Editor : Redaksi

Medan |Moltoday.com - Jajaran Satlantas Polrestabes Medan Melalui Waka Satlantas Kompol Efendi Sirait, Kaur Ops Ipda Tri Hantoro, Kanit Sabhara Polsek Medan Barat Iptu Jhon Roy mengadakan kegiatan Konkow- Konkow bersama puluhan para abang Gojek online yang dikomandoi Joko Pitoyo, Rabu (9/10/2019) Sore. Bertempat di halaman Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan Sumatera Utara.

Kegiatan Konkow - Konkow bersama puluhan para abang gojek online  tersebut tampak disambut denggan rasa gembira dan rasa persaudaraan kepada para petugas Kepolisian yang ada dilokasi tersebut.

Sambil menikmati minuman agua gelas dan  snack ala kadar berkumpul bersama para petugas Kepolisian tampak para abang gojek juga menerima arahan dari petugas yang hadir, mengenai pentingnya peran para supir gojek online untuk ikut membantu kinerja Polisi, untuk bisa ikut andil dalam berlalu - lintas dijalan raya, serta jangan mudah terbujuk rayu atau ikut- ikutan dalam aksi demo yang tidak jelas infonya yang dapat merugikan diri sendiri.

Kegiatan Konkow - Konkow yang berlangsung kurang lebih sekitar satu jam tersebut berjalan aman, dan juga penuh canda tawa, dan rasa kekeluargaan, dan diakhiri denggan berphoto bersama dengan seluruh petugas yang hadir.

Komentar Anda

Berita Terkini