Terpilih Anggota DPRD Deli Serdang, Nusantara Tarigan Adakan Syukuran

author photo
Reporter : Despita Munthe
Editor : Ridwan

DELI SERDANG, MOLTODAY.COM - Usai dilantiknya 50 anggota DPRD Deli Serdang oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Sohe SH MH di Pengadilan Sidang DPRD Deli Serdang.

Setelah terpilih dan dilantik untuk periode ke 2 sebagai anggota DPRD Deli Serdang Periode 2019-2024 H. Nusantara Tarigan Silangit, SE langsung mengadakan acara syukuran di kediamannya Dusun I Desa Punden Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Sebelum  syukuran dengan acara adat dimulai, politisi muda Partai Nasdem ini  didampingi istri dan segenap keluarga mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas semua berkah. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat yang sudah sama-sama berjuang menghantarkannya untuk yang kedua kali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang.

“Ini adalah amanah masyarakat kepada saya, Insya Allah saya perjuangkan, dan apabila ada urusan masyarakat yang belum terselesaikan pada periode pertama, mudah-mudahan di periode kedua ini kita akan berupaya menuntaskannya,” Ujarnya.

Syukuran acara adat dilaksanakan, tampak sebentuk hidangan diletakkan diatas talam besar kemudian diangkat persis diatas kepala Nusantara Tarigan dan istri dilakukan oleh orang yang dituakan, acara dilanjutkan dengan Do’a mengharap Ridho Allah SWT, usai doa kemudian masyarakat dan tamu undangan berkesempatan menyampaikan ucapan selamat dan berfoto bersama.
Komentar Anda

Berita Terkini