PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

10 Hari Jenazah Alm Serda Iman Berkat Gea, Masih Belum Di Pastikan Pihak Keluarga Kapan Di Makamkan.

author photo

Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com |Gunungsitoli - Jenazah Alm Serda Iman Berkat Gea yang bertugas di Batalion 122 Tombak Sakti Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara Dikabarkan meninggal dunia Senin (04/11/2019) seminggu yang lalu. Sudah 10 hari  masih belum bisa di makamkan Hingga sampai saat ini Kamis 14/11/2019.

KLIK BERITA STERAMING TERKINI

Orangtua Alm serda Iman Berkat Gea Atas nama Elisokhi Gea alias Ama Iman, mengatakan anak saya masih belum bisa dikebumikan hingga Sampai saat ini karena kami lagi menunggu Dokter Ahli dari luar daerah untuk mengotopsi jenazah anak saya karena anak saya ini merupakan salah satu harapan atau tulang punggung keluarga selama ini.

Selain itu, Kami pihak keluarga sangat terpukul dan sedih atas musibah yang menimpa keluarga kami dan berharap agar dapat terang benderang sehingga hati, perasaan dan pikiran kami dapat tenang dan merelakan kepergian anak kami yang kami Cintai ini. "Nada Elisokhi.


Sedangkan Rawati Zega alias Ina Iman Gea yang merupakan Ibu kandung dari Alm Serda Iman Berkat Gea juga mengatakan bahwa terkait dengan pemberitaan salah satu Media yang dilansir oleh media Online Tribunnews.com pada tanggal 09/11/2019 atas penjelasan Kapendam I/BB bahwa adapun luka dileher karena tindakan medis dari tim dokter atas permintaan keluarga agar jenazah di awetkan kurang lebih Satu Minggu.

Penjelasan Kapendam I/Bukit Barisan  Terkait Luka di Leher Serda Iman Berkat Gea https://m.tribunnews.com/regional/2019/11/08/penjelasan-kapendam-ibukit-barisan-terkait-luka-di-leher-serda-iman-berkat-gea

"Itu tidak benar, Mereka belum menanyakan kepada kami apakah Anak kami di Formalin atau tidak, justru suami saya bertemu pertama sekali terhadap Alm atau anak saya di bandara KualaNamu-Medan dan sudah Berada didalam peti. Atas pernyataan tersebut kami tidak terima dan membantah atas pernyataan tersebut dan juga telah membuat surat pernyataan kepada pimpinan media tersebut kemarin agar di klarifikasikan.

Lanjut Ibunda alm IBG mengatakan bahwa kami tidak akan tinggal diam, kami akan tetap berusaha mencari tau penyebab yang sesungguhnya sehingga Anak saya meninggal dunia, apa pun akan kami lakukan demi terang benderangnya kematian anak kami ini."tutup Rawati.

Jenazah Alm Serda Iman Berkat Gea masih berada didalam Rumah duka. Sementara tempat Penguburan jenazah yang sudah di siapkan oleh pihak keluarga tidak jauh dari rumah duka dan berada di halaman sebelah kiri dengan menutupi beberapa helai daun rumbian.
Komentar Anda

Berita Terkini