Aku Pahlawan Masa Kini, Upacara Memperingati Hari Pahlawan 2019 Polres Tj.Balai

author photo

Redaksi

Tj.Balai |Moltoday.com – Memetik thema,’ Aku Pahlawan Masa Kini, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH hadir sebagai Inspektur upacara memperingati hari pahlawan tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan Kota Tanjung Balai, Minggu, 10 November 2019.

Upacara yang dimulai sekira 07:00 WIB, dihadiri Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.smail Marpaung, Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjung Balai Bapak Edy Harpony, S.Ag, Mhum, Mewakili Danlanal TBA Letda Arif Fukron, Asisten III Halmayanti SH, Kabag ,Kasat dan Perwira Polres Tanjungbalai.

KLIK BERITA STREAMING DELINEWSTV

Tampak, masing masing 1 pleton Personil Polres Tanjungbalai, Personil TNI AL, Pleton Personil TNI AD dan puluhan OPD dan Korpri Kota Tanjungbalai dan Ormas FKPPI Kota Tanjungbalai yang mengikuti upacara penuh hikmat.

Sebagai perwira upacara AKP. P. Butar Butar.SH, dan Komandan upacara Ipda Eko Ady Ranto,SH, serta  Perwira Keamanan Ipda Edward Simanjuntak.

Kegiatan acara pada upacara dibawakan oleh Bripda Heny Siahaan dan pembawa bunga dari Paskibra Kota Tanjungbalai

Acara demi acara tampak penuh hikmat dan diisi dengan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dan penaburan bunga yang diikuti oleh para undangan.

Upacara Ziarah Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 berakhir pukul 08.00 Wib ,Situasi berlangsung dengan aman dan Kondusif.
Komentar Anda

Berita Terkini