Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor Hadiri Kongres Partai NasDem

author photo

Moltoday.com-JAKARTA. Pembukaan  Kongres Partai NasDem yang ke II di laksanakan  di JIEXpo Jakarta, Jumat (8/11).

Sekitar delapan ribu lebih kader dan sayap Partai NasDem yang berasal dari pelosok tanah air hadir, dengan nuansa kebudayaan ikut dalam acara tersebut.

Kongres dibuka oleh Ketua Umum Partai NasDem H.Surya Paloh, dan juga  memberikan kata sambutan yang intinya memberi semangat bagi seluruh kader-Partai NasDem.

Surya Paloh menghimbau kepada seluruh kader Partai NasDem agar bersifat rendah diri dan mau merangkul.

“Mari kita rendah diri, jemput yang tertinggal dan mari rangkul teman-teman kita agar Partai NasDem menjadi Partai yang Pancasilais”, kata Ketua Umum Partai NasDem.

Tampak hadir Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Nasdem Antonius Devolis Tumanggor S. Sos dan merupakan pemegang mandat Ketua Gemuruh Partai NasDem Kota Medan, saat di temui awak media Ia mengatakan sebagai kader Partai NasDem sudah selayaknya harus bekerja keras agar kedepan Partai NasDem semakin jaya.

“Dan sebagai pemegang mandat Gemuruh Kota Medan saya akan perkuat karena Gemuruh merupakan sayap Partai NasDem, ” ujar Anton.

Ia juga menambahkan, Partai Politik jangan mengumbar janji bahwa dia setia  tetapi tunjukkan kesetiaan itu dari perbuatan. Partai NasDem adalah Restorasi untuk Indonesia Maju,” tambah Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem Kota Medan.

Seduai arahan Ketua Umum Partai NasDem, Antonnius Tumanggor bertekad agar Partai NasDem Kota Medan dapat menjadi rumah Restorasi untuk Indonesia maju.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini