BTPN Syariah KC Medan Adakan Internal Gathering Sosialisasi Tabungan TEPAT

author photo



Published: MBN70
Editor       :Redaksi


Moltoday.com.l - Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah KC wilayah Medan Pada Minggu 3/10/2019 Adakan Kegiatan Take Out.
Ibu Sri keumala Sebagai Branch manager KC Medan Menyampaikan Bahwa kegiatan ini dilakukan Untuk Mengasosiasikan Kepada Masyarakat dan Nasabah di Mana BTPN Syariah KC Medan Terus Berinovasi Berbenah Untuk Lebih Baik Lagi Dan Dapat Di Terima Oleh Seluruh Masyarakat Khususnya di Kota Medan ini.

Produknya Yang Berbeda Namun isinya Sama, Seraya Memberikan Pengertian Yang Sederhana Ibu Sri keumala Mengatakan "Bungkusnya Beda Tetapi Isinya Yang Berbeda" isinya Yang Lebih Baik, Produk Yang Terbaik Untuk Masyarakat dan Nasabah Kita.

Launching Produk BTPN Syariah ini Salah Satunya Adalah Pendanaan Dan Pembiayaan.
Pembiayaan Kepada Ibu-ibu , Keluarga Pra Sejahtera, Yang Pembiayaan Modal Usaha Mulai Dari 1 Juta (Satu juta) Yang Berbasis Syariah (Take Out).

Kegiatan Yang Laksanakan di Lapangan Sejati Jalan Karya Jaya Medan Ini Di Respon Ribuan Masyarakat dan Nasabah.
Dalam Kesempatan ini di Hadiri Oleh Rusdi Sinuraya Direktur Utama Pusat Pasar Medan. Yang Dalam Sambutannya Mengatakan; PD Pasar Medan Siap Membantu Ibu Untuk Menyediakan Lapak,Kios Untuk Tempat Berusaha,Berjualan Sehingga Ekonomi Rumah Tangga Nasabah Semakin Baik.

Ibu Cut Salah Satu Nasabah Pembiayaan BTPN Syariah Area Medan Menyampaikan Bahwa ia Ketika Menjadi Nasabah, Awalnya Mendapatkan Bantuan Sebesar 3 Juta.
Saat ini ibu cut Usahanya Telah Bantu 4 Orang Karyawan dan Mendapatkan Bantuan Sebesar 24 Juta Dari BTPN Syariah KC Medan.
Dan Telah Melakukan Perjalanan Umroh Pada Tahun ini 2019 Dari BTPN Syariah.
Di Akhir Dari Kata Sambutannya Ibu Cut Mengatakan Dengan Hati Terharu "Terimakasih Buat BTPN Syariah".
Komentar Anda

Berita Terkini