Bupati Lantik Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemkab Deli Serdang

author photo

Published : Despita M
Lubuk Pakam  - Bupati Deli Serdang diwakili Sekdakab Darwin Zein S.Sos  mengambil sumpah/janji , melantik dan mengangkat 398 orang ASN sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Deli Serdang, yaitu Dinas Pertanian , Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan ,Jum’at  (22/11)  di Balairung Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam. Turut hadir Asisten Administrasi Umum Dedi Maswardy S.Sos, Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan, Direktur RSUD dr. Hanif Fahri, mewakili OPD terkait. 

Sekdakab Darwin Zein S.Sos dalam bimbingannya terhadap ASN yang dilantik menjadi pejabat funsional mengatakan sewaktu diangkat menjadi PNS kalian yang hadir diambil sumpah/janji, sekarang waktu diangkat menjadi pejabat fungsional dimasing-masing instansi juga diambil sumpah/janji, itu arti/ maknanya adalah kesetiaan. Kesetiaan terhadap Pancasila dan UUD 1945 serta NKRI.

Selanjutnya Sekda mengatakan kita dituntut bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi di masing masing dinas/instansi.Kesempatan ini harus dimanfaatkan, mengabdi dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya karena kalian adalah ASN yang dipercaya dan dianggap layak menjadi pejabat fungsional oleh pemerintah Kabupaten Deli Serdang.
Jaga kekompakan Sebagai ASN dan pejabat fungsional di Lingkungan Pemkab Deli Serdang,kalau ada ASN yang tidak bekerja dengan baik akan diberi sanksi. Jadi sesama ASN harus saling mengingatkan dan menasehati karena kita  adalah satu kesatuan di Pemkab Deli Serdang ,karena kita mempunyai tugas untuk mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, yakni  daerah dan wilayah maju, sejahtera serta masyarakatnya religius dan rukun dalam kebhinekaan.”Tutup Darwin Zein
Komentar Anda

Berita Terkini