Camat Sunggal Pimpin Upacara Momen Hari Guru Dan Hut PGRI Ke 74 Di SMP N 3 Sunggal

author photo

Medan,Moltoday.com-Dengan mengangkat tema 'Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul', peringatan hari Guru yang dirangkai dengan HUT PGRI ke 74 yang dilaksanakan oleh SMP Negeri 3 Sunggal mendaulat Camat Sunggal Ismail S.STP, MSP sebagai Pembina Upacara, Senin (25/11).

Selain Kepala Sekolah SMP N 3 Samsuar Sinaga S.Pd, M.si, acara juga dihadiri oleh DanRamil 01/SGL Kapten ARH .Liston B Situmeang, Anggota DPRD Deli Serdang Zul Amri ST, Kepala Desa Sei Mencirim Sugeng Suheri beserta staf kantor desa, puluhan  guru pengajar dan ratusan murid sekolah tersebut.

Dihadapan ratusan murid dan para guru Camat Sunggal mengatakan bahwa para siswa harus giat didalam menuntut ilmu, jangan mudah menyerah dengan keadaan."Bulatkan tekad dan kemauan agar cita-cita kalian bisa tercapai.Hormati gurumu yang sudah mendidik kalian dengan ikhlas dan tulus demi terwujudnya impian kalian dimasa yang akan datang", jelasnya.

Lanjutnya kembali, "Jangan kalian mengikuti pergaulan yang bebas, bolos sekolah untuk main internet dan penyalah gunaan narkoba yang saat ini sudah sangat memptihatinkan. Perkuatlah ilmu agama agar kalian bisa memilih mana yang baik dan buruk, sehingga apa yang menjadi cita-citamu bisa terwujud", harapnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini