Diduga Vidio Hot Seorang Guru Viral di Yotube , Kabid Pembinaan SD Deli Serdang “ Akan Kami Selidiki

author photo

Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Pancurbatu - Viral di Youtube mengenai  Vidio Hot yang diduga di lakoni oleh salah seorang oknum guru yang bertugas di jajaran Deli Serdang , dimana di  dalam vidio tersebut tertulis nama seorang yang masi hingga kini dalam penyidiikan .

Dalam vidio tersebut terlihat seorang wanita yang menggunakan handuk dan tertidur di atas sebuah tempat tidur dan berdiri di samping sebuah sepeda motor , selanjutnya di dalam vidio tersebut juga tertulis bermacam macam kata kata yang tidak pantas untuk di baca .

Dimana awak media mendapatkan informasi bahwa  wanita yang ada di dalam vidio youtube dengan Link https://youtu.be/irwVmNssVh8  dan  https://youtu.be/R0NOKggsI3I  tersebut diduga adalah seorang oknum guru yang bekerja di salah satu sekolah di Kabupaten Deli Serdang .

Kabid Pembinaan Sekolah Dasar (SD) Kamaruhzzaman S.Pd mengatakan bahwa dirinya akan segera menyelidiki kasus vidio yang beredar di Youtube yang diduga menyangkut seorang guru salah satu SD di Kecamatan  Kabupten Deli Serdang .

Hal tersebut dikatakan Kabid saat di konfirmasi oleh awak media melalui WhaatApps Milikinya        11/11/2019 Sore ,  “ Kita selidiki dulu , kita tidak boleh asal menuduh orang sembarangan , kalau memang terbukti pastilah ada sangsinya “  Tidak mungkin perbuatan amoral begitu kita biar biarkan.
Komentar Anda

Berita Terkini