DPD IPK Kabupaten Simalungun lantik PAC IPK Dolok Batu Nanggar

author photo
Reporter : R.10.1-3
Editor : Simon N

Simalungun |Moltoday.com -Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kabupaten Simalungun Rudof Girsang SH diwakili Sekretaris Jenderal Ucok Nainggolan  dan Bendahara DPD James Lumban Tobing melantik Pengurus Anak Cabang dan Ranting IPK Dolok Batu Nanggar di Wisma Karya jalan Merdeka Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Minggu (3/11) pukul 16.30 WIB.

Sekretaris Jendral DPD-IPK Ucok Nainggolan dalam kata sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus terpilih dan mengajak semua kader untuk selalu berkonsolidasi demi membesarkan nama organisasi. Seusai membacakan struktural kepengurusan PAC-IPK Dobana, Ucok kemudian membaca Surat Keputusan (SK).

 Pengangkatan Miranda Pasaribu sebagai Ketua defenitif PAC-IPK Dobana periode 2019 – 2024 dan pengurus, berlanjut penyerahan pataka IPK sebagai lambang loyalitas, kepedulian, serta tanggung jawab semua kader terhadap organisasi Ikatan Pemuda Karya.

Miranda Pasaribu, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD-IPK Kabupaten Simalungun yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin PAC – IPK Dolok Batu Nanggar. serta ucapan terima kasih kepada semua rekan juang atau kader IPK Dobana yang melalui kerjasama yang baik acara ini bisa berlangsung.

Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Dobana, Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Priyatno S.Sos diwakili Kanit Intelkam IPTU Darma Oktaviardi juga mengucapkan selamat dan sukses, serta mengajak semua kader IPK Dobana untuk bisa menjalin kerjasama untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Serbelawan serta menekankan para kader untuk menjauhkan diri dari narkoba.

Hadir pada acara itu, Danramil 05/SBL diwakili Serka AM Parhusip, Camat Dolok Batu Nanggar diwakili Kasi Trantib Rijal Napitupulu SH. para ketua dan pengurus PAC – IPK dari beberapa wilayah Kabupaten Simalungun, tokoh pemuda lintas OKP, tokoh masyarakat, agama dan undangan lainnya.

Terlihat juga hadir dari jajaran Polsek Serbelawan Kanit Reskrim IPDA Fritsel G.Sitohang SH, Bhabinkamtibmas AIPTU J.SARAGIH,personil Intelkam AIPDA Sutiono, personil Opsnal AIPTU Idris Pane dan BRIPTU Wayan Masrian.


Komentar Anda

Berita Terkini